Kisah Ken Arok di Empat Lawang, Temukan Istri tak Sadarkan Diri di Tepian Pemandian dan Kini Sudah Berpulang

Kisah Ken Arok di Empat Lawang, Temukan Istri tak Sadarkan Diri di Tepian Pemandian dan Kini Sudah Berpulang

Petugas kepolisian, meminta keterangan saks-saksi, terkait kematian Tiara, istri dari Kendedes, Rabu (31/5/2023).-Foto: Padri/Disway Empat Lawang.-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Tiara (18) warga Desa Tebat Payang Kecamatan Pendopo Barat Kabupaten EMPAT LAWANG, ditemukan dalam keadaan telungkup dan tidak sadarkan diri.

Tiara ditemukan pertama kali oleh Ken Arok (23) yang tidak lain adalah suaminya sendiri, di tepian pemandian dekat Talang Cokong Kelambit, Desa Tangga Rasa, Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empat Lawang, Rabu (31/5/2023) sekitar jam 18.30 WIB.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Bintara Humas Polres Empat Lawang, Briptu Riki menjelaskan, berdasarkan keterangan Ken Arok, sang suami korban itu sendiri.

Ceritanya, sekira jam 16.00 WIB korban pergi mandi ke tempat tepian pemandian dekat Talang Cokong Kelambit.

BACA JUGA:Perwira Polisi Kecelakaan, Tabrakan Lawan Truk Kepala Kuning

BACA JUGA:Kantor Kemenag OKU Nyaris Terbakar

Namun hingga dua jam lebih, sang suami tidak melihat istrinya pulang, Ken Arok pun kemudian menyusul korban.

"Korban sudah mandi dan mau pulang ke pondok di lihatnya di jalan korban terjatuh telungkup kemudian ditolongnya dan korban sudah tidak sadarkan diri,” jelas Briptu Riki, Kamis (1/6/2023).

Kemudian korban meminta tolong warga yang ada di sekitar, yang kemudian korban diangkat dan dievakuasi ke pondok milik korban dan meninggal dunia.

"Anggota Polsek pendopo dan Polsek Ulumusi mendatangi TKP dan setelah itu membawa korban ke Poliklinik Zahira Medika di Kecamatan Pendopo, untuk dilakukan visum," bebernya.

BACA JUGA:Kantor Kemenag OKU Nyaris Terbakar

BACA JUGA:Korupsi Gedung DPRD PALI 4 Terdakwa Terbukti Bersalah

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh medis, jenazah korban diserahkan kepada keluarganya dan dibawa ke Desa Tebat Payang Kecamatan Pendopo Barat (Pobar), Kabupaten Empat Lawang.

Kapolsek Pendopo, AKP Dwi Sapriyadi menambahkan, dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh korban. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: