SPBU Talang Gunung Sudah Bisa Melayani Pengisian BBM Pertalite, Simak Tanggalnya?

SPBU Talang Gunung Sudah Bisa Melayani Pengisian BBM Pertalite, Simak Tanggalnya?

Nampak SPBU Talang Gunung. Foto: Rati/Rakyat Empat Lawang--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - SPBU Talang Gunung di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang yang sempat alami musibah kebakaran kini sudah mulai beroperasi dengan normal.

Dari pantauan wartawan Rakyat Empat Lawang (REL), menurut Saiful, pemilik SPBU Talang Gunung sudah bisa beroperasi untuk tanggal 18 Mei 2023 sudah bisa melayani pengisian BBM jenis pertalite.

"Diketahui untuk masyarakat Kabupaten Empat Lawang bahwa SPBU Talang Gunung sudah bisa melayani pengisian BBM jenis pertalite yang akan beroperasi kembali seperti biasa tanggal 18 Mei 2023," Jelas Saiful pemilik SPBU Talang Gunung, Selasa (16 Mei 2023).

BACA JUGA:Antrian Panjang Jadi Pemandangan di SPBU Talang Banyu

Semoga untuk kedepannya SPBU Talang Gunung tidak mengalami kendala lain, dan dapat melayani masyarakat Kabupaten Empat Lawang dengan lancar.

"Diharapkan untuk masyarakat Kabupaten Empat Lawang dapat mengisi bahan bakar BBM jenis pertalite di SPBU Talang Gunung kembali," Katanya.

Disisi lain, Mulkan salah satu tukang ojek mengaku sangat senang jika SPBU Talang Gunung sudah bisa beroperasi untuk melayani pengisian BBM jenis pertalite.

BACA JUGA:Paska Musibah Kebakaran Kini SPBU Talang Gunung Telah Beroperasi Kembali

"Alhamdulillah kalau tanggal 18 Mei 2023 SPBU Talang Gunung sudah bisa mengisi BBM jenis Pertalite kembali," Ucapnya (Mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: