Borong Trofi, Tebing Tinggi Raih Juara Umum

Borong Trofi, Tebing Tinggi Raih Juara Umum

Trofi juara umum Festival Saling Keruani Sangi Kerawati yang diberikan ke Kecamatan Tebing Tinggi. Foto: Andika/Rakyat Empat Lawang.--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kecamatan Tebing Tinggi raih juara umum pada Festival Saling Keruani Sangi Kerawati dalam rangka HUT Kabupaten Empat Lawang yang ke-16 tahun 2023. 

Kecamatan Tebing Tinggi berhasil mengumpulkan 5 trofi, yakni juara pertama penata musik, juara pertama tari daerah, juara pertama masjid terbaik dan juara ketiga lomba teater juga satu trofi juara umum.

Camat Tebing Tinggi, Noverman mengatakan, ini kado terindahnya bagi dirinya. Sebab tepat hari ini, 12 Mei 2023, satu tahun dirinya menimpin Kecamatan Tebing Tinggi.

“Saya ucapkan terima kepada putra-putri terbaik Tebing Tinggi yang malam ini memborong trofi juara lomba pada Festival Saling Keruani Sangi Kerawati. Tanpa kalian yang terus mengasah bakat seni (suara, tari, teater) dan berlatih sungguh-sungguh, Kecamatan Tebing Tinggi tidak bakal mengangkat trofi juara umum,” Kata Noverman, Sabtu (13 Mei 2023).

BACA JUGA:Festival Seni Dan Empat Lawang Expo Berlangsung Sukses, Bupati: Saya Puas Dengan Seluruh Kegiatan HUT

BACA JUGA:Vakum 3 Tahun, Festival Seni Empat Lawang Kembali di Gelar

Sementara Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin mengungkapkan, dalam festival ini sudah barang pasti ada yang menang dan ada juga yang kalah. Dan bagi dirinya semua yang sudah berpartisipasi dalam Festival Saling Keruani Sangi Kerawati ini, sudah menjadi bagian dari pembangunan di Empat Lawang.

“Yang dapat trofi teruskan prestasinya, yang belum dapat jangan kecil hati teruslah berjuang, Empat Lawang Expo memang sudah kita tutup. Tapi pasar malam akan tetap buka sampai satu minggu kedepan," Paparnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: