Kirab Pemilu Segera di Gelar, Ini Penjelasan Ketua KPU

Kirab Pemilu Segera di Gelar, Ini Penjelasan Ketua KPU

Ketua KPU, Eskan Budiman. Foto: Andika/REL--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kirab pemilu 2024 di Kabupaten Empat Lawang dijadwalkan akan mulai digelar 18 Mei 2023.

Kirab pemilu 2024 tersebut diperkirakan akan berada di Empat Lawang selama 6 hari, yaitu mulai dari tanggal 18 Mei hingga 23 Mei 2023.

Ketua KPU Empat Lawang, Eskan Budiman mengatakan jika tidak ada halangan, kirab pemilu ini akan digelar pukul 10.00 WIB sesuai tanggal yang tertera.

BACA JUGA:Wah Ada Apa?! Caleg Daftar ke KPU Empat Lawang Masih Nihil

“Kawan-kawan dari Lubuklinggau menyerahkan ke kita, serah terimanya di Sekretariat KPU, sekitar jam 10 pagi,” Ungkap Eskan kepada wartawan, Jumat (12/5).

Lanjut Eskan Untuk rutenya itu sudah dipetakan oleh panitia, namun belum final. Sebab pihaknya ingin mencari rute yang terbaik. "Kita ingin akses ke masyarakat itu yang lebih besar," tukasnya.

BACA JUGA:Targetkan 1 Dapil 1 Kursi, PKS Parpol Pertama Daftarkan Bacalegnya ke KPU Empat Lawang

Ditambahkan Eskan, Kirab pemilu 2024 tersebut itu berupa bendera merah putih, bendera KPU, bendera partai politik dikelilingkan di wilayah Empat Lawang, untuk mensosialisasikan pemilu kepada masyarakat.

"Untuk Kirab pemilu di Empat Lawang itu selam 6 hari yaitu mulai dari taggal 18 mei 2023 sampai 23 Mei 2023,pada tanggal 23 mei 2023 juga akan kita serah terimakan ke Pagaralam," Jelasnya. (Dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: