Polres Empat Lawang Ajak Masyarakat Untuk Ikut Donorkan Darah di RSUD

Polres Empat Lawang Ajak Masyarakat Untuk Ikut Donorkan Darah di RSUD

Anggota polres Empat Lawang donorkan darah di RSUD Empat Lawang. -istimewa---

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Guna membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah, Polres Empat Lawang menggelar kegiatan donor darah di RSUD Empat Lawang dalam rangka Visit Presisi Polres Empat Lawang Donor Darah.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno dalam hal ini di wakili Kabag SDM Polres Empat Lawang, Kompol M Aidil Fitri mengungkapkan donor darah ini dilakukan pihaknya guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:Lapas Kelas IIB Empat Lawang Gelar Donor Darah

Selain itu donor darah dilakukan juga untuk menambah ketersedian stok darah dimarkas palang merah Indonesia (PMI) kabupaten Empat Lawang.

"Mudah-mudahan dengan dilakukanya donor darah ini semoga bisa sedikit membantu bagi masyarakat yang membutuhkan," ucap Kompol Aidil dalam keterangannya.

BACA JUGA:Polsek Tebing Tinggi Gelar Donor Darah

BACA JUGA:Bantu Pasien, Personel Polres Donorkan Darah

Lanjut KompolAdil, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang untuk berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan donor darah di RSUD Kabupaten Empat Lawang.

Para personil di polres Empat Lawang juga ikut mendonorkan darah yakni Kompol Aidil sendiri, lalu ada Bripka Zikri, Brig Bejo dan Bripda Meta serta beberapa personil lainya dari polres Empat Lawang. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: