Lapas Kelas IIB Empat Lawang Gelar Donor Darah

Lapas Kelas IIB Empat Lawang Gelar Donor Darah

BAKTI: Kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 tahun, bertempat di Aula Lapas Kelas llB Empat lawang, Jum'at (10/3/2023). Foto: Andika/REL.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB EMPAT LAWANG, menggelar bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 tahun, bertempat di Aula Lapas Kelas llB EMPAT LAWANG, Jum'at (10/3/2023).

Kepala Lapas Kelas IIB Empat Lawang, Yosef Leonard Sihombing menuturkan, acara donor darah ini dalam pengabdian dan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 tahun.

"Penting untuk terus menggelorakan semangat pengabdian dan bukti petugas pemasyarakatan kelas llB Empat lawang menyelenggarakan kegiatan pelayanan kesehatan pemasyarak produktif dan donor darah," ungkap Yosef Leonard Sihombing.

Dikatakan Yosef warga binaan pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Empat Lawang ikut serta dalam kegiatan pelayanan kesehatan pemasyarakatan produktif yang bertujuan untuk menjaga kesehatan menemukan segera yang sakit dan penularan penyakit di Lapas Kelas IIB Empat Lawang.

BACA JUGA:Bapas Beda dengan Lapas, Ini Penjelasannya!!

Tak mau ketingalan, dirinya juga ikut serta dalam kegiatan donor darah bersama seluruh pegawai di Lapas Kelas llB Empat Lawang.

"Ya, selain warga binaan saya juga ikut melakukan donor darah dan juga para pegawai Lapas Kelas IIB Empat Lawang, itu ikut semua donor darah," akunya.

Pada kesempatan ini sambung dia, Lapas Kelas IIB Empat Lawang, mengucapkan terima kasih kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang yang telah membantu memfasilitasi kegiatan donor darah ini.

BACA JUGA:Perwakilan Lapas Empat Lawang, Ikuti Sosialisasi Teknis

BACA JUGA:Lapas Empat Lawang Gandeng Dinas Kesehatan, Deteksi Dini TB dan HIV/AIDS

"Semoga darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan," imbuhnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: