Bikin Bangga! Atlet JMRT Raih Juara di Kejuaraan Motocross Provinsi Bengkulu

Bikin Bangga! Atlet JMRT Raih Juara di Kejuaraan Motocross Provinsi Bengkulu

Joncik Muhammad Racing Team (JMRT) berhasil raih juara umum pada Open Gestrek Championsip 2023 di Bengkulu. Foto: Andika/REL--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Raka Sadewa alias Dewa Buek25 kembali mengharumkan nama Empat Lawang. Atlet yang tergabung dalam Joncik Muhammad Racing Team (JMRT) berhasil meraih juara umum Open Gestrek Championsip 2023 yang di selenggarakan di provinsi Bengkulu.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Empat Lawang, Erwan Herianto membenarkan bahwa salah satu atlet motor Kabupaten Empat Lawang berhasil meraih prestasi sebagai juara umum dalam Open Gestrek Championsip provinsi Bengkulu, Selasa (02/05/2023).

BACA JUGA:Lomba Festival Serapungan Musi Segera Diadakan, Hadiahnya Motor?!!

"Alhamdulillah atlet JMRT Empat Lawang yakni Raka Sadewa berhasil menjadi juara umum dalam Open Gestrek Championsip provinsi Bengkulu," kata Erwan.

Tentunya keberhasilan atlet motor dari tim JMRT Empat Lawang itu tidak terlepas dari dukungan Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad.

BACA JUGA:Honda Mulai Jual Motor Seharga Rp12 Juta

"Tentunya ini menjadi kebanggaan dan sudah mengharumkan nama Kabupaten Empat Lawang. Dan juga kita mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad yang terus mendukung dan mensupport para atlet JMRT Empat Lawang ini," tegasnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: