Postingan Warganet, Soroti Kondisi Jembatan Musi II Tebing Tinggi

Postingan Warganet, Soroti Kondisi Jembatan Musi II Tebing Tinggi

IG Stories akun instagram @Bellamjr--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sebuah unggahan di salah satu media sosial, mengeluhkan kondisi Jembatan Musi II atau yang lebih dikenal Jembatan Kuning Tebing Tinggi yang menjadi salah satu icon Kabupaten Empat Lawang tidak terawat dan kini berubah warna.

Hal tersebut disampaikannya melalui postingan media sosial Instagram dengan nama akun @bellamjr yang mengungkapkan rasa kekecewaannya selaku masyarakat Empat Lawang ketika melihat jembatan kuning yang berubah warna dan tidak terawat.

BACA JUGA:Mulai Rapuh dan Bolong-Bolong, Hati-hati Melintasi Jembatan Gantung di Desa Ini!!

"Benar-benar gindu ngai jembatan kuning 2th mudek, rasonyo kecewa nginak jembatan kuning yang saat ini nedo teuros dan lah berubah cet". tulisnya dalam postingan Instagram-nya.

Ia juga mengatakan tidak sempat memfoto, lantaran semakin tidak tertarik lagi dengan wisata Jembatan Kuning yang dinilainya kurang terawat.

BACA JUGA:Jalan Rusak Berlobang di Pangkal Jembatan Ancam Keselamatan

"Aku nede sempat poto, sangkin nedo tertarik agi nginak e," keluhnya.

Tak hanya sampai di situ ia juga men-tag akun Instagram milik Bupati Empat Lawang dan Wakil Bupati Empat Lawang, dengan harapan memohon support menjaga wisata yang ada di Tebing Tinggi. Karena menurutnya banyak tempat wisata yang tidak terurus.

BACA JUGA:Pembangunan Jembatan Tanjung Rahman Prioritas 2023

" Dengan hormat bapak @joncikmuhammad & bapak @yuliusmaulana4l mohon di support jago wisata yang ado di Tebing Tinggi, kareno banyak tempat yang nedo teuros, salah satunyo jembatan kuning, pulo mas & tugu 4Lawang," sampainya.

Karena ia merasa bukan siapa-siapa dan tidak mempunyai akses ke pejabat Empat Lawang dan ia berharap melalui postingan ini semoga semakin banyak masyarakat yang peduli terhadap wisata di Empat Lawang.

BACA JUGA:Kondisi Taman Jembatan Musi Dua Terkini

"Aku bukan siapo-siapo jadi nedo ado akses untuk kontak langsung dengan pejabat 4L, harapanku liwat story ini semoga maken banyak jugo masyarakat yang peduli terhadap wisata kito," tandasnya (Pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: