Segini Harga Tiket Bus Menuju Jakarta, Naik Atau Turun?

Segini Harga Tiket Bus Menuju Jakarta, Naik Atau Turun?

Bus Putra Rafflesia. Foto: Andika/REL--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - H+4 perayaan hari raya idul Fitri tiket bus arus balik kabupaten Empat Lawang menuju kota Jakarta mengalami kenaikan, Selasa (25/04/2023).

Hal ini diungkapkan Ihwan Asik, selaku pemilik PO Putra Raflesia, kecamatan Tebing Tinggi, untuk jenis Bus Sinar Dempo melintasi beberapa kabupaten dan kota yang ada di Jalan Lintas Tengah Sumatera, diantaranya, Lahat, Muara Enim, dan Ogan Komering Ulu (OKU).

BACA JUGA:Mendekati Arus Balik Lebaran, Ini Kata Kepala Stasiun Tebing Tinggi

Untuk bus Putra Rafflesia sendiri Sama seperti Sinar Dempo dan Telaga Indah, Armada Putra Rafflesia dimana untuk jadwal keberangkatan dimulai dari jam 8 pagi.

Putra Raflesia terbilang Bus yang baru beroperasi melayani trayek Empat Lawang-Jakarta sekitar kurang lebih 2-3 tahun ini, dimana jalur yang dihunakan adalah Jalintengsum untuk menuju pulau Jawa.

BACA JUGA:Puncak Arus Balik 2023, Hindari Tanggal Ini Agar Tidak Terjebak Macet

"Untuk jadwal keberangkatan setiap hari mulai dari jam 8 pagi. Sedangkan untuk harga tiket arus balik mudik lebaran idul Fitri ini mengalami kenaikan," ujarnya.

"Kenaikan tersebut tak terlalu tinggi kalau kemaren Rp 450.000 menjadi Rp 650.000 untuk tujuan Empat Lawang-Jakarta," jelasnya.

BACA JUGA:Antisipasi Kemacetan, Satlantas Lakukan Pengalihan Arus Bagi Pengendara

Untuk penumpang sendiri masih dikatakan normal dan diprediksi akan mulai ramai esok hari tanggal 26 April, seperti yang dikatakan Ihwan. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: