Warga Tanjung Beringin Bahagia Bupati Empat Lawang Safari Ramadhan Bersama Warga

Warga Tanjung Beringin Bahagia Bupati Empat Lawang Safari Ramadhan Bersama Warga

Momen Safari Ramadhan Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Warga Desa Tanjung Beringin Lama, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang bergembira.

Hal ini dikarenakan Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad beserta rombongan pejabat lainnya buka puasa bersama warga di Masjid Al-Huda.

BACA JUGA:Safari Ramadhan ke Singapura || Ustadz Dodi: Alhamdulillah!!, Tidak ada Santri yang Dideportasi

Tak hanya buka puasa bersama, Joncik beserta rombongan juga menunaikan ibadah sholat tarawih bersama warga.

Dalam sambutannya, Joncik mengatakan merasa tidak asing dengan lingkungan masjid Al-Hudah karena pada saat duduk di SMAN 1 Tebing Tinggi Joncik sering singgah ditempat ini. 

BACA JUGA:Agendakan Safari Ramadhan

Banyak teman seangkatan yang rumahnya di Tanjung Beringin, termasuk rumah Rojali yang jadi tempat singgah berbuka bersama sebelum menuju ke masjid. 

"Ayo masyarakat untuk sama-sama membangun Empat Lawang MADANI dan memberikan masukan untuk skala prioritas pembangunan kedepannya," kata Joncik.

BACA JUGA:Safari Ramadhan, Keliling Desa

Dalam Safari Ramadhan di masjid Al-Hudah yang penuh sesak oleh masyarakat Tanjung Beringin dan sekitarnya, Bupati memberikan bantuan berupa jam digital waktu sholat, sejumlah Alqur'an dan uang bantuan sebesar 10 juta.

Menanggapi kebutuhan pembangunan masjid yang disampaikan pengurus masjid, Bupati meminta pengurus masjid untuk membuat proposal dan segera disampaikan ke Kabag Kesra untuk diproses segera dalam perubahan anggaran nantinya.

BACA JUGA:Safari Ramadhan di Desa Talang Tinggi Kecamatan Muara Pinang, Bupati Resmikan Masjid Riyadhus Sholihin

Di tempat sama, Noperman Subhi selaku Camat Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Empat Lawang di masjid Al-Hudah. 

Atas nama masyarakat Tebing Tinggi Noperman Subhi pun mengucapkan terima dapat menikmati atas rasa aman yang digagas Bupati Empat Lawang lewat program PolPP Desa (Poldes) sehingga masyarakat tidak takut keluar malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: