Siswa SMA 1 Empat Lawang Berbagi Kebaikan Melalui

Siswa SMA 1 Empat Lawang Berbagi Kebaikan Melalui

Smansapala Berbagi Takjil. FOTO: Rati/REL--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Anak-anak SMA 1 Empat Lawang berbagi takjil untuk masyarakat yang melintasi jalan raya tepatnya di simpang tiga tugu Empat Lawang.

Acara bertajuk "Smansapala Berbagi" ini merupakan wujud kepedulian anak-anak Samansapala, Takjil yang dibagikan lebih dari 100 porsi yang isinya berupa Rujak Mie dan Es Timun.

BACA JUGA:Menjelang Buka Puasa Remaja Masjid Baitul Ihkwan Kelurahan Kupang Bagi-Bagi Takjil

Menurut Kepala sekolah SMA 1 Empat Lawang, Ajrianto, melalui Pembina OSIS Smansapala, Arif Husni, berbagi takjil ini merupakan cara untuk melatih siswa agar menumbuhkan sikap saling perduli sesama.

"Itu salah satu dari program OSIS Smansapala untuk melatih siswa bahwa indahnya berbagi apalagi dalam bulan baik, bulan yang penuh berkah yaitu ramadhan," jelas Husni.

BACA JUGA:Bagi-bagi Takjil, Kabag Ops Ajak Jaga Harkamtibmas Saat Ramadhan

Lanjut Husni berharap kegiatan ini mendapat hasil yang positif dan masyarakat yang menerima takjil merasa senang dengan yang dilakukan oleh anak- Samansapala.

"Alhamdulillah kegiatan kita berbagi takjil berjalan dengan baik dan lancar, antusias anak-anak juga tinggi, semoga kegiatan positif ini akan menjadi program yang baik untuk kita semua, dan menjadi contoh untuk yang lain," katanya. (Mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: