Pelaku Begal Super Tega Tak Bedaya Ditangkap Polisi

Pelaku Begal Super Tega Tak Bedaya Ditangkap Polisi

Polisi di Kabupaten Empat Lawang, menangkap seorang pemuda berinisial D (21), warga Desa Batu Jungul, Kecamatan Muara Pinang, Sabtu (8/4/2023).-Foto: Istimewa.-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polisi di Kabupaten EMPAT LAWANG, menangkap seorang pemuda berinisial D (21), warga Desa Batu Jungul, Kecamatan Muara Pinang, Sabtu (8/4/2023).

Tersangka D, diduga salah seoarang dari 4 pelaku pembegalan yang terjadi di Desa Batu Jungul Kecamatan Muara Pinang, pada tahun 2021 silam.

BACA JUGA:DPO Lima Tahun Spesialis Begal Tertangkap

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Kasi Humas, Kompol Hidayat mengatakan, anggota Kapolsek Muara Pinang telah berhasil amankan pelaku pencurian dengan kekerasan, itu.

Kompol Hidayat menyebut, tersangka D merupakan salah seorang dari 4 pelaku pembegalan. 

BACA JUGA:Buron Kasus Begal Ditangkap

Tiga kawanan lain yakni, YA (20) yang kini sudah ditahan di Rumah Tahan (Rutan) Bengkulu. Sementara inisial K, E (24) dan RK masih dalam pengejaran aparat.

Kronologi kejadian pembegalan terjadi pada Rabu, 17 November 2021 sekira Pukul 17.00 WIB silam.

BACA JUGA:Satu dari Enam Pelaku Begal yang Beraksi di Jembatan Ponton Padang Tepong Berhasil Diringkus

Bertempat di Desa Batu Jungul Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, korban atas nama Adi Kusmanto, saat itu pulang dari menjemput adik korban di Desa Landur kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

Dalam peejalannya, korban dicegat para pelaku, di jalan raya Desa Batu Jungul Kecamatan Muara Pinang.

BACA JUGA:Oknum Guru Honorer Ditangkap Polisi Karena Membegal Karyawan PNM

Saat korban memberhentikan sepeda motornya, para pelaku mengancam korban pakai senjata tajam sembari memaksa korban turun dari sepeda motor miliknya.

Kemudian para pelaku merampas sepeda motor itu dari tangan korban, hingga korban yang merasa terancam, terpakas menyerahkan sepeda motor merk Yamaha Aerox miliknya ke para pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: