Satu dari Enam Pelaku Begal yang Beraksi di Jembatan Ponton Padang Tepong Berhasil Diringkus

Satu dari Enam Pelaku Begal yang Beraksi di Jembatan Ponton Padang Tepong Berhasil Diringkus

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - Begal yang meresahkan warga di seputaran Jembatan ponton Desa Padang Tepong Kecamatan Ulu Musi beberapa waktu lalu tidak berkutik saat ditangkap oleh unit Reskrim Polsek Ulu Musi dibantu oleh Polsek Pasemah Air Keruh (Paiker).

Dimana, tersangka Andre (18) warga Desa Muara Aman Kecamatan Paiker mengakui perbuatannya setelah sebelumnya telah membegal korban Julian (22) di jembatan ponton Padang Tepong pada Minggu (10/7/2022) lalu.

Kapolsek Ulu Musi, IPTU Haryono membenarkan penangkapan terhadap tersangka.

BACA JUGA:Oknum Guru Honorer Ditangkap Polisi Karena Membegal Karyawan PNM

"Tersangka kita tangkap dirumahnya, dimana pada saat kita melakukan penangkapan, tersangka ini sempat ingin kabur lewat belakang rumahnya, namun anggota kita berhasil mengamankan tersangka,"kata IPTU Haryono, Kamis (14/7/2022).

Disampaikan IPTU Haryono, adapun kejadian  pencurian disertai kekerasan tersebut berdasarkan keterangan dari korban terjadi sekitar pukul 17.00 WIB di Jembatan ponton Desa Padang Tepong.

Dimana, korban bersama temannya berboncengan dari arah Paiker menuju Jembatan Ponton Padang Tepong saat tiba disana korban dihampiri dua orang pelaku untuk memaksa korban menyerahkan handphonenya.

Tidak hanya sampai disitu saat kedua pelaku berusaha mengambil telepon genggam milik korban datang juga rekan pelaku sebanyak enam orang.

"Teman dari pelaku sebanyak enam orang datang dan langsung memukul korban, terjadi perkelahairan antara korban dengan pelaku setelah itu salah satu pelaku langsung membawa sepeda motor milik korban," ujarnya.

BACA JUGA:Heboh Kadisdikbud Usulkan Kepsek Boleh Beristri Dua

Setelah kejadian itu korban langsung melapor ke Polsek Ulu Musi dimana satu pelaku yakni Andre telah ditangkap dan diamankan guna penyelidikan sedangkan pelaku lainnya masih dalam pengejaran.(arl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: