Patroli Subuh, Berikan Situasi Kamtibmas Masyarakat Mura

Patroli Subuh, Berikan Situasi Kamtibmas Masyarakat Mura

Patroli subuh yang dilakukan kapolres Mura --

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPATLAWANG - Untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Musi Rawas (Mura), dibulan suci Ramadhan 1444 Hirjiah/Tahun 2023.

Polres Mura dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH beserta para PJU Polres Mura dan personel Polres Mura, melakukan patroli subuh, Sabtu (8/4/2023).

Kali ini yang menjadi pusat patroli yakni diwilayah Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, hal tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat.

BACA JUGA:Beberapa Gereja Di Wilayah Polsek Megang Sakti Diberi Pengamanan

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH mengatakan bahwa kegiatan patroli subuh ini merupakan salah satu bentuk untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Mura dibulan suci Ramadhan 1444 Hirjiah.

"Dan, kali ini yang menjadi lokasi patroli yakni diwilayah Kecamatan Tugumulyo, hal tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat," kata Kapolres.

BACA JUGA:Warga Minta Intensifkan Patroli Cegah Kriminalitas

Kapolres menjelaskan, giat patroli subuh hari ini dilaksanakan dengan menyalakan rotator kendaraan dinas sebagai tanda hadirnya personil Polri di tengah-tengah masyarakat.

"Patroli dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman kondusif, dan situasi arus lalulintas tetap dalam keadaan aman dan lancar," jelas suami Ny Anggita Danu ini.

BACA JUGA:Satlantas Tingkatkan Patroli Pengawasan

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, dalam kegiatan Patroli adapun yang dilakukan dengan memantau situasi kamtibmas dalam wilayah hukum Polres Mura, yakni dengan mendatangi lokasi yang sering terjadi balap liar pada subuh hari dibulan Ramadhan, petasan, perang sarung hingga indikasi terjadi tawuran.

"Hingga kegiatan patroli berakhir situasi berjalan tertib dan lancar, sementara situasi kamtibmas sampai dengan saat ini tetap aman kondusif dan arus lalulintas aman dan lancar," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: