Fauzan Ajak Sholat Subuh Berjamaah

Fauzan Ajak Sholat Subuh Berjamaah

Gerakan Suling MADANI atau safari subuh Pemkab Empat Lawang, kali ini menyambangi Masjid Raya Muhammadiyah, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.-Foto: Istimewa.-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Gerakan Suling MADANI atau safari subuh Pemkab EMPAT LAWANG, kali ini menyambangi Masjid Raya Muhammadiyah, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten EMPAT LAWANG.

Turut hadir Sekretaris Daerah, Fauzan Khoiri Denin bersama Staf Ahli, Asisten, Ketua PD Muhammadiyah, Ketua PCNU dan lainnya.

BACA JUGA:Wow!! Setiap Ba'da Subuh Ada Aksi Perang Petasan, Tapi Dibubarkan Polisi

Sekda mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya dalam melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Raya Muhammadiyah.

Karena pada sholat subuh ini terlihat antusias masyarakat dalam melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid masih sangat tinggi.

BACA JUGA:Aceh Diguncang Gempa 6,2 Magnitudo Lepas Subuh

Dalam tausiyahnya, Sekda menerangkan keyakinan Islam tak bisa runtuh. 

Kekuatan iman tidak bisa kalah. Kekuatan Islam tak bisa roboh, selama nilai-nilai kekeluargaan ukhuwah Islam dan silaturahmi tetap istiqomah kita jaga.

BACA JUGA:Fauzan : Kita Ambil Dulu Ilmu Mereka

“Gerakan dakwah safari subuh suling madani akan kita programkan. Bukan hanya di bulan suci Ramadhan ini saja. Mari kita sama-sama untuk mengajak sanak dan keluarga sholat subuh berjamaah di masjid. Sasaran kita tidak menggangu aktifitas orang lain, niat murni berlomba-lomba mengajak kebaikan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Empat Lawang, H Suharli M Yamin mengatakan sholat subuh amatlah penting. Khususnya dalam menjaga wirid dan zikir.

BACA JUGA:Fauzan Pimpin Gotong Royong Bersihkan Sampah di Halaman Pemkab Empat Lawang

Oleh karena itu bagi kita yang ingin meninggal dalam keadaan husnul khotimah hendaklah selalu menjaga wirid subuhnya,” ujarnya.

Selain itu ia berpesan kepada jamaah agar selalu menjaga amal semasa hidup. Karena amal itu adalah lampu perbuatan baik ataupun buruk, maka ia akan mendapat pahala ataupun dosa. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: