Di Hadapan Publik, Kades Ini Sampaikan Permohonan Maaf, Ada Apa?

Di Hadapan Publik, Kades Ini Sampaikan Permohonan Maaf, Ada Apa?

Acara Fasilitasai Teknis Manajemen Data pada Rumah Data Kependudukan, Selasa (4/4/2023).-Foto: Andika/REL-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kepala Desa (Kades) Baturaja Baru, Kecamatan Tebing Tinggi EMPAT LAWANG, Agustian Hadinata mengungkapkan rasa terimakasi dan  permintaan maafnya.

Penyampaian itu dia sampaikan saat menyampaikan sambutannya di acara Fasilitasai Teknis Manajemen Data pada Rumah Data Kependudukan, Selasa (4/4/2023).

BACA JUGA:Mantan Kades Digerebek Polisi

Hal tersebut disampaikannya, lantaran dia mengaku dalam kesiapan pihaknya menjalankan Program Keluarga Berencana, masih banyak kekurangan.

"Karena, terhitung fasilitasnya Kampung KB kami ini belum memadai karena saya juga baru memimpin desa ini, baru saja dilantik pada bulan September 2022 lalu," aku Agustian.

BACA JUGA:Laporan Kades, Ruas Jalan dan Pemukiman Disapu Luapan Air Termasuk Kolam Ikan Dana Desa

Terkait terima kasih yang dia ucapkan kepada seluruh jajaran panitia dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Empat Lawang serta penyuluh BKKBN yang telah membimbing pihaknya selama ini.

"Pembimbingan dalam menyelesaikan kegiatan ini  di ajang ini kami tidak  mengharapkan gelar juara atau kemengan," katanya.

BACA JUGA:Kades Ajak Teladani Nabi Muhammad SAW Dalam Kehidupan Sehari-hari

Bagi pihaknya yang paling penting dapat memohon kepada seluruh jajaran DPPKB Empat Lawang, dapat membimbing desanya.

"Tolong bimbing desa kami agar keluarga berencana di Desa Baturaja Baru ini dapat berhasil sesuai yang kita inginkan," ucapnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: