5 Aneka Es, Cocok Dijual Pada Bulan Ramadhan

5 Aneka Es, Cocok Dijual Pada Bulan Ramadhan

FOTO : RATI/REL Aneka Es : Penjual Anekan Minuman Segar di Pasar Tebing Tinggi --

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID- Bagi kalian yang memiliki jiwa usaha namun masih bingung untuk memulai langkah awal yang seperti apa, kini Mimin ajak kamu untuk melihat peluang usaha minuman pada bulan ramadhan.

Banyak sekali minum yang menjadi favorit masyarakat untuk para pecinta pencari takjil, baik dari makanan maupun minuman, ini menjadi peluang bisnis yang sangat menguntungkan bagi kalian yang mau menambah penghasilan.

Bagi Anda yang ingin menjadi pemilik usaha kuliner, Anda harus mengenal peluang yang baik selama bulan Ramadhan Bagi Anda yang merupakan pemilik usaha kuliner. Anda pun mengenal peluang baik selama bulan Ramadhan ini.

Yuk cari tahu informasi soal minuman favorite berbuka puasa sebagai referensi untuk menyajikan menu makanan yang laris untuk dijual saat bulan puasa.

BACA JUGA:Polres Lahat Gelandang dan Amankan Penjual Miras

1. Es Pisang Hijau

Minuman Es Pisang Hijau merupakan hidangan yang segar dan manis cocok untuk dijadikan ide usaha, karena pasti akan laris saat dijual di bulan puasa. Salah satu takjil dari olahan pisang ini tak hanya enak melainkan juga menyehatkan tubuh. Pisang memiliki banyak manfaat, seperti baik untuk kesehatan jantung, kesehatan otot serta untuk sumber energi pada tubuh.

2. Es cendol dan dawet

Es cendol dan dawet termasuk minuman yang laris di bulan puasa karena rasanya yang enak dan menyegarkan. Berjualan es cendol dan dawet selalu laris karena banyak yang suka mani-manis saat akan berbuka puasa.

BACA JUGA:Langkah Membuat Es Doger Menu Andalan Berbuka Puasa

3. Es Boba

Boba memang tidak ada matinya, minuman kekinian yang satu ini rasanya manis dan menyegarkan, cocok untuk berbuka puasa karena sangat nikmat. Juga cocok untuk meredakan dahaga sekaligus rasa lapar. Anda bisa menjual minuman populer ini sebagai menu buka puasa.

4. Es Coklat

Minuman yang satu ini cukup beragam, mulai dari ramuan bubuk asli hingga ke susu coklat. Selain manis dan segar, es coklat ternyata cocok dijadikan menu untuk berbuka puasa karena dapat membuat tubuh menjadi lebih bersemangat setelah lemas seharian puasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: