Jabatan Direktur PDAM Sudah Dibicarakan

Jabatan Direktur PDAM Sudah Dibicarakan

PDAM: Kantor Pusat PDAM Tirta Seguring Betung-FOTO: ANDIKA-REL

REL, Empat Lawang - Pemkab Empat Lawang  sudah membahas untuk melakukan seleksi jabatan Diirektur perusahaan milik daerah (Perumda) PDAM Tirta Seguring Betung.

Sejak Direktur Perumda PDAM Tirta Seguring Betung, Ir Jauhari Hora meninggal dunia, kursi Direktur diisi pelaksana tugas Rizal Macik.

Sekertaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin mengungkapkan, sejak direktur dijabat oleh Plt, PDAM Tirta Seguring Betung sudah maksimal, namun belum begitu optimal. 

“Kita sudah rapat pansel (panitia seleksi), dalam rangka seleksi calon Direktur PDAM Tirta Seguring Betung,” ungkap Fauzan.

BACA JUGA:Jelang Laga Kontra Burundi, STY Minta Timnas Tak Berpuasa

Dalam waktu dekat, akan dimulai proses tahapan. Mulai dari pengumuman pendaftaran, pengecakan berkas, pelaksanaan tes, terakhir pengajuan nama-nama kandidat yang lulus tahapan. 

Ditargetkan satu bulan kedepan sudah didapat nama yang akan duduk di kursi Dikrektur PDAM tersebut.

Fauzan berharap, Direktur PDAM Tirta Seguring Betung nantinya dapat berbuat maksimal, progres pengembangan dan peningkatan PDAM yang punya dua fungsi. Yaitu fungsi sosial untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di bidang air bersih, dan fungsi bisnis yang diamanti mencari penghasilan tambahan bagi PAD Empat Lawang.

“Kepada direktur nantinya agar  dapat menjalankan  PDAM ini dengan cara yang  optimal," tutupnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: