Bulan Ramadhan, Ini Imbauan Kasat Lantas Polres Pagaralam

Bulan Ramadhan, Ini Imbauan Kasat Lantas Polres Pagaralam

Lalu lintas dijalan Pasar Dempo Permai - Simpang Ali topan dipadati kendaraan mulai dari sepeda motor, mobil serta kendaraan lainnya.-Foto: Reri Alfian/REL-

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Memasuki bulan suci Ramadhan, lalu lintas dijalan Pasar Dempo Permai - Simpang Ali topan dipadati kendaraan mulai dari sepeda motor, mobil serta kendaraan lainnya.

Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Irawan SIK melalui Kepala Satuan Lalu Lintas, AKP Teguh Hidayat SH mengimbau kepada masyarakat khususnya pengendara untuk tidak parkir di badan jalan. 

"Guna mengantisipasi adanya kemacetan parah, kami terus mengimbau masyarakat terkhusus yang menggunakan kendaraan baik roda dua dan roda empat agar tidak parkir dibadan jalan," ucapnya.

BACA JUGA:Selama Ramadhan, Ini Jadwal Jam Pelajaran Sekolah Dasar di Empat Lawang

Ditambahkan AKP Teguh Hidayat, kemacetan tersebut juga disebabkan banyaknya kendaraan yang keluar masuk pasar guna memenuhi kebutuhan rumah dengan mempersiapkan segala sesuatu untuk menghadapi bulan suci ini.

BACA JUGA:Menjelang Ramadhan Harga Bumbu Dapur Alami Kenaikan

"Selain Pasar Dempo Permai dan Simpang Alitopan, jalan Telaga biru serta jalan Gunung juga seringkali mengalami kemacetan, untuk itu satlantas menurunkan personil pada titik yang terjadi kemacetan tersebut," pungkasnya. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: