Satlantas, Dishub dan Satpol PP Kerja Bareng Tambal Jalan Berlobang

Satlantas, Dishub dan Satpol PP Kerja Bareng Tambal Jalan Berlobang

TAMBAL: Satlantas, Dishub dan Satpol PP saat bekerja sama melakukan penambalan jalan berlobang di sejumlah titik Jalan Nurdin Panji Tebing Tinggi, Kabupateb Empat Lawang, Jum'at (17/3/2023). Foto: Satlantas Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Satlantas Polres Empat Lawang, Dinas Perhubungan (Dishub)Kabupaten Empat Lawang dan Satpol PP Kabupaten Empat Lawang, bersama-sama melakukan penambalan jalan berlobang di sejumlah titik Jalan Nurdin Panji Tebing Tinggi, Kabupateb Empat Lawang, Jum'at (17/3/2023).

Penambalan dilakukan agar lobang-lobang jalan tidak lagi menjadi ancaman keselamatan bagi pengguna jalan.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Kasatlantas Polres Empat Lawang, AKP Desi Azhari mengatakan, perbaikan jalan rusak tersebut untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA:PLN Siap Menjaga Kehandalan Listrik Selama Ramadhan

Disampaikannya, penambalan jalan rusak itu dilakukan oleh anggota Satlantas bersama dengan personel Dishub dan personel Satpol PPKabupaten Empat Lawang.

“Tujuannya kegiatan perbaikan itu dilakukan untuk menghindari terjadinya laka lantas bagi pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat,” katanya.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat pengguna jalan agar nyaman dan aman saat melintas di jalan raya.

Kemudian juga untuk terciptanya Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Empat Lawang, dirinya mengajak masyarakat pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat supaya selalu tertib berlalulintas dan mengutamakan keselamatan untuk selalu berhati-hati saat melintasi jalan khususnya wilayah Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Lapas Empat Lawang Jalin Kerja Sama dengan Kemenang

BACA JUGA:Teken MoU Bersama MTs Negeri 1 Empat Lawang

“Jadi penambalan jalan yang kita lakukan ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta fatalitas korban laka,” imbuhnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: