Kinerja Dinas Kesehatan Empat Lawang Diakui dan Raih Penghargaan tingkat Provinsi

Kinerja Dinas Kesehatan Empat Lawang Diakui dan Raih Penghargaan tingkat Provinsi

WAKILI: Staf Dinas Kesehatan yang mewakili Kadis Dinkes saat menerima penghargaan dari provinsi, Kamis (16/3/2023). Foto: Mustika Rati/REL.--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), dr Trisnawarman memberikan penghargaan kepada Dinkes Kabupaten Empat Lawang yang diterima langsung oleh Pengelola Imunisasi Kabupaten Empat Lawang, sebaga Apresiasi atas Akurasi Data Basil Stok Opname Vaksin Rutin.

Penyerahan penghargaan itu di Hotel Beston Palembang, saat acara pertemuan bimbingan teknis IF Prov/Kab/Kota dalam melakukan manajemen pengelolaan obat dan vaksin sesuai standar.

Diketahui, kegiatan itu berlangsung dari tanggal 15 Maret 2023 hingga 17 Maret 2023.

BACA JUGA:Dinkes Empat Lawang Terima Penghargaan Wajib Pajak

Acara dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Sumsel, dr Trisnawarman dan dihadiri oleh seluruh perwakilan Dinas Kesehatan dari 17 kabupaten/kota yang ada di Sumsel.

"Alhamdulillah Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang kembali mendapatkan penghargaan dari Provinsi sebagai kabupaten yang bekerja dengan baik dalam pelayanan vaksinasi kepada masyarakat sehingga mendapatkan penghargaan," ucap Hepy selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang. Kamis (16/3/2023).

Hepy mengaku sangat bangga dan senang atas kinerja para staf di Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang, sehingga semua tugas dan fungsi dari setiap bidang kerja dapat menolehkan prestasi.

BACA JUGA:Tangani Stunting, Polres Pagaralam Gandeng Dinkes

BACA JUGA:Cuaca tak Menentu, Dinkes Ingatkan Ancaman Kesehatan

"Bunda mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh staf Dinas Kesehatan terkhusus bidang P2P yang sudah melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik sehingga Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang kembali mendapatkan penghargaan," tandasnya. (Mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: