2 Anggota FLP Cabang Empat Lawang Resmi Raih Gelar Sarjana

2 Anggota FLP Cabang Empat Lawang Resmi Raih Gelar Sarjana

PAMFLET: Tampak pamflet 2 orang anggota FLP Cabang Empat Lawang yang sudah resmi meraih gelar sarjana.-Anita Silvia/REL-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Empat Lawang turut berbahagia karena 2 orang anggotanya telah resmi meraih gelar sarjana Strata Satu (S1).

2 anggota tersebut yakni Novita Lesa, S.Ak dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bengkulu (UNIB), dan Lega Iswari Wahyuni, S.Keb dari Prodi S1 Kebidanan, Fakultas Kedokteran, Universitas Andalas, Padang.

Tercatat di arsip Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Empat Lawang, Lesa dan Lega sudah bergabung di FLP Cabang Empat Lawang sejak masih SMA yakni dari tahun 2017 silam. Hingga mereka kuliah di kampus masing-masing, mereka tetap aktif secara online mengikuti program yang dilaksanakan oleh FLP Cabang Empat Lawang.

BACA JUGA:Program Pasca Sarjana ITBis Lembah Dempo Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT

Diketahui Lesa sudah menggelar yudisium dan akan diwisuda pada tanggal 16 Maret 2023, sementara Lega sudah menggelar yudisium dan akan diwisuda pada tanggal 18 Maret 2023 mendatang.

Ketua FLP Cabang Empat Lawang, Silvy Amelia Ardiva melalui Indri Dwi Agustin selaku Wakil Ketua FLP Cabang Empat Lawang mengatakan keberhasilan dari 2 anggota FLP meraih gelar S1 bisa menjadi motivasi untuk anggota FLP yang lainnya.

"Terlebih lagi, anggota FLP Cabang Empat Lawang 95 persen ialah siswa. Jadi dengan adanya Anggita senior kami yang sukses jadi sarjana, itu bisa menjadi motivasi bagi kami untuk mengikuti jejak mereka," kata Indri kepada Rakyat Empat Lawang, Rabu (15/3/2023).

BACA JUGA:Wako Pagaralam Dukung ITBis Lembah Dempo Miliki Program Pascasarjana

Di tempat berbeda, Anita Silvia selaku ketua FLP Cabang Empat Lawang periode 2017-2019 mengucapkan rasa bangga kepada Lesa dan Lega.

"Alhamdulillah selamat untuk Lesa dan Lega. Semoga ilmu yang diperoleh menjadi berkah di dunia dan akhirat," ucap Anita. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: