Beri Bantuan ke Korban Kebakaran

Beri Bantuan ke Korban Kebakaran

TINJAU: Bupati Dr HJoncik Muhammad berserta rombongan meninjau lokasi Kebakaran di Seleman Ilir Muara Pinang, Kamis (9/3/2023).-FOTO : PADRI/REL-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bupati EMPAT LAWANG, Dr H Joncik Muhammad mengunjungi korban kebakaran di Desa Seleman Ilir dan sekaligus memberikan bantuan sosial (Bansos), Kamis (9/3/2023).

Adapun pemberian bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang tersebut berupa 500 kilogram (kg) beras, 60 dus mie instan, sembako, kitab suci Al-Qur'an, uang sebesar Rp 20 juta dari Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad dan Rp 5 juta dari Ketua DPRD Empat Lawang, Persi SE.

Setelah memberikan bantuan, Joncik bersama rombongan juga melihat lokasi kebakaran.

BACA JUGA:Dua Unit Rumah Warga Habis Dilahap Si Jago Merah

Joncik Muhammad mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang menimpa warga Desa Seleman Ilir yang rumahnya terbakar habis maupun rusak.

Dan tak luput juga ia berharap kepada korban kebakaran, dengan kesabaran dan ikhlas menerima ujian dari Allah SWT,  maka menurutnya Allah akan mengganti kerugian yang dialami korban kebakaran berlipat-lipat.

BACA JUGA:Korban Kebakaran di Seleman Ilir Dapat Bantuan Sembako dari Polisi

"Saya mengucapkan turut berduka atas musibah kebakaran yang terjadi pada Sabtu lalu, semoga dengan keikhlasan kita maka Allah SWT akan menganti kerugian kita dengan berkali-kali lipat, Insyaallah," ucap Joncik. (pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: