Korban Kebakaran di Seleman Ilir Dapat Bantuan Sembako dari Polisi

Korban Kebakaran di Seleman Ilir Dapat Bantuan Sembako dari Polisi

SERAH: Penyerahan bantuan Sembako kepada korban kebakaran di Desa Seleman Ilir Kecamatan Muara Pinang, Selasa (7/3/2023). Foto: Humas Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolres EMPAT LAWANG memberikan bantuan Sembako kepada korban kebakaran di Desa Seleman Ilir Kecamatan Muara Pinang, Selasa (7/3/2023).

Kapolres Empat Lawang Helda Prayitno melalui Kapolsek Muara Pinang, Iptu M Indra Gunawan mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran beberapa hari lalu.

"Saya bersama personel Bhabinkamtibmas, Briptu Ari Handika, Bripda Kantan dan Kanit Propam Aiptu Medi Hazran memberikan bantuan sosial dari Kapolres Empat Lawang kepada Korban musibah Kebakaran di kampung Jawi Desa Seleman Ilir Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:Penerima Bansos Dana Desa di Kota Gading Berkurang

Iapun memaparkan, korban musibah kebakaran yang menerima Bansos dari Kapolres Empat Lawang melalui dirinya itu sebanyak lima kepala keluarga (KK).

"Antara lain, keluarga Mashudi dan keluarga Hendri yang merupakan pemilik rumah habis terbakar," ungkapnya.

Kemudian tambah dia, yang rumahnya rusak ringan juga mendapat bantuan dari Kapolres Empat Lawang. Antara lain, keluarga Jhon, keluarga Zeriadi dan keluarga Tamimi.

BACA JUGA:Pemilik KIS BPJS Mendapatkan Dana Bansos, ini caranya.

"Untuk Bantuan yang diberikan berupa paket Sembako seperti beras, mie goreng dan telur. Ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada korban musibah kebakaran untuk membantu meringankan beban korban musibah kebakaran," imbuhnya.

Selain itu lanjut Kapolsek, kegiatan tersebut merupakan sebagai upaya lebih meningkatkan jalinan silaturahmi Polres Empat Lawang bersama Polsek Muara Pinang dengan masyarakat, sekaligus upaya meringankan beban Warga yang tertimpa musibah kebakaran.

BACA JUGA:Berbagai Macam Bansos Telah Disiapkan, Cek Bansos Apa Saja.?

"Kami berharap semoga warga masyarakat yang menjadi korban musibah kebakaran dapat menerima bantuan ini dan paling tidak bisa meringankan beban mereka. dan berharap semoga diberikan kesabaran dalam menghadapi ujian," tandasnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: