Sekda : Bijaklah Dalam Memilih Kosmetik Tanpa BPOM

Sekda : Bijaklah Dalam Memilih Kosmetik Tanpa BPOM

Berfose : Fauzan Khoiri Denin Sekda Kabupaten Empat Lawang berfoto bersama, Kamis, (23/2).-FOTO: RATI-REL

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bertempat di Aula Hotel Kito Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten EMPAT LAWANG berlangsung kegiatan penyebaran informasi dengan tema KIE waspada penggunaan kosmetik tanpa BPOM, Kamis, (23/2).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Empat Lawang Dr. Joncik Muhammad yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Empat Lawang, Fauzan Khoiri. 

Acara dibuka langsung oleh Fauzan Khoiri Denin, dan dihadiri oleh staf ahli, asisten 2 dan perwakilan PKK Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Di Provinsi Ini, yang Cantik Lebih Sedikit dari Pada yang Ganteng

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Empat Lawang, Fauzan Khoiri menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang untuk lebih cermat dalam memilih penggunaan kosmetik tanpa BPOM.

“Untuk memiliki penampilan yang cantik dan ideal, perlu pula mempertimbangkan penggunaan kosmetik sesuai BPOM,” kata Sekretaris Daerah Empat Lawang Fauzan Khoiri saat memberikan sambutan, Kamis (23/2).

Masih menurut Fauzan, Menggunakan kosmetik yang tidak bermerek dan tidak terdaftar di BPOM selain bisa membuat kulit akan rusak juga tidak baik untuk kesehatan karena ketidakjelasan bahan yang terkandung di dalam produk.

"Setiap produk yang belum memiliki izin BPOM, tentu memiliki banyak dampak negatif, selain merusak kulit, kosmetik yang belum BPOM juga dapat menyebabkan sejumlah penyakit dan tidak baik bagi kesehatan kulit," tuturnya. (Mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: