Satgas Pangan Monitoring Ketersedianan Bapoktan

Satgas Pangan Monitoring Ketersedianan Bapoktan

PANTAU: Tim Satgas Pangan Sat Reskrim Polres Empat Lawang, saat patroli dan monitoring harga sembako di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Rabu (22/2/2023). Foto: Istimewa.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Personel Satgas Pangan Sat Reskrim Polres EMPAT LAWANG, melaksanakan kegiatan patroli dan monitoring harga sembako di seluruh supermarket dan pasar tradisional di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten EMPAT LAWANG, Rabu (22/2/2023).

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan lantaran menjelang bulan Ramadhan.

"Kami terjunkan personel Satgas Pangan Sat Reskrim yang ada di Polres empat Lawang untuk melakukan monitoring di seluruh supermarket dan pasar tradisional yang ada di kabupaten empat Lawang," kata Kapolres.

Disampailannya, kegiatan ini  dilakukan, karena biasanya saat bulan Ramadhan harga bapokting cenderung naik. Kegiatan monitoring ini bertujuan memantau harga dan kesediaan bapokting menjelang bulan Suci Ramadhan tahun 2023.

BACA JUGA:Si Humas Polres Empat Lawang Berbagi Sembako

BACA JUGA:Sembako di Pagaralam Masih Stabil

“Kegiaatan tersebut akan terus dilaksanakan guna mengetahui ketersediaan bapokting serta mengantisipasi melonjaknya kenaikan harga sembako di wilkum Polres Empat Lawang,ungkapnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: