Tinggal Satu Janji yang Belum Usai

Tinggal Satu Janji yang Belum Usai

Dr H Joncik Muhammad--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bupati EMPAT LAWANG, Dr H Joncik Muhammad menyebut hanya satu janji yang belum usai setelah manjadi seorang kepala daerah.

"Insyah Allah amanah yang diberikan kepada saya akan saya tunaikan sekuat mungkin sesuai dengan janji saya. Satu hal janji yang belum terlaksana, saya pusing betul, soal gardu induk (GI) di Talang Gunung," ungkapnya. 

Masih dikatakan Joncik, sebelum dirinya menjadi Bupati Empat Lawang, hanya 8 tapak tower yang sudah dibebaskan dari 68 titik dan gardu induk itupun sudah jalan selama 8 tahun.

"Saya jadi bupati, saya panggil pak Suan Amri, pak Memet pada waktu itu camat tebing. Saya bilang pak Suan ada tugas yang saya diberikan, tapak tower ini lahannya yang banyak belum dibebaskan kebanyakan di Kecamatan Saling. Saya tugaskan pak Suan, kalau berhasil saya angkat menjadi eselon II, tapi kalau gagal jangan pernah berpikir jadi eselon II sekalipun pak suan Timses saya," bebernya.

BACA JUGA:Pelantikan Ranting se-Kecamatan Tebing Tinggi Sangat Luar Biasa, Joncik: Setara Pelantikan DPD

Lebih lanjut Joncik menyebut, perhari ini semuanya sudah selesai. Sementara untuk tapan tower di Empat Lawang sudah selesai semua. Dan hanya ada satu tapak tower yang belum itu berada di Lubuklinggau.

"Alhamdulilah perhari ini semuanya sudah selesai, kalau di Empat Lawang sudah selesai semua, hanya ada satu lagi di Lubuk Linggau dan itupun tidak ada persoalan," cetusnya.

Hanya saja sambungnya, akibat dilanda pandemi covid-19, 2-3 tahun ini belum dianggarkan dan tahun ini telah teranggarakan kembali.

BACA JUGA:Joncik Minta HUT ke-16 Kabupaten Empat Lawang Lebih Meriah

BACA JUGA:Joncik Terima Penghargaan Predikat Kategori Kualitas Tinggi Pelayanan Publik

"Cuma PLN nya, 2 tahun pandemi  3 tahun pandemi covid belum  teranggarkan, tahun ini teranggarkan, janji mereka tahun 2023 selesai. Artinya sebulan sebelum saya berakhir selesai, doakan kita kawal gardu induk bisa diselesaikan," ajaknya. (pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: