Dishub Atur Arus Lalu Lintas Satu Arah Menuju ke Pasar

Dishub Atur Arus Lalu Lintas Satu Arah Menuju ke Pasar

JALAN: Pengaturan jalan yang dilakukan oleh Tim Dishub Kabupaten Empat Lawang, Rabu (15/02/2023).-FOTO: RATI-REL

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dinas perhubungan Kabupaten EMPAT LAWANG berkerjasama dengan Disperindag dan PolPP Kabupaten EMPAT LAWANG untuk memonitor kondisi Pasar Pulau Mas Kecemasan Tebing Tinggi.

Dishub menjaga posko bersama bersinergi dengan dinas terkait. Mengatur Jalan satu arah menuju Pasar Pulau Emas ada 4 titik lokasi dengan 2 petugas yang berjaga.

"Dalam sehari itu ada 8 orang untuk menjaga lalu lintas, kini kita buatkan jalan satu arah agar kondisi pasar lebih nyaman dan indah sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang," kata Sormi Azhar selaku Kadis Dishub Kabupaten Empat Lawang, Rabu (15/02/2023).

BACA JUGA:Disperindag – Polres Sidak Pasar, Ada Apa?

Penjagaan ini dimaksudkan untuk penertiban secara keseluruhan baik dari pedagang, arus lalu lintas dan juga parkiran motor maupun mobil yang akan masuk pasar.

"Area parkir yang ada, diharapkan memarkir kendaraan di area parkir, yang jaga sudah siap petugas 24 jam menertibkan untuk menjaga parkir," ucapnya.

Mohon dukungan masyarakat dan pedagang untuk parkirkan kendaraan pada tempat yang disediakan, agar suasana pasar lebih aman dan tertib berlalu lintas.

"Kondisi dimana masih belum terbiasa masyarakat untuk membeli jangan di atas motor, karena mengganggu arus lalu lintas dan kenyamanan bersama. Harapan kepada masyarakat agar bisa lebih memanfaatkan fasilitas yang ada seperti parkir di tempat parkir, jangan berhenti sembarangan di setiap warung," jelasnya. (Mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: