6 Petugas Pantarlih di Desa Baturaja Baru, Telah Dilantik

6 Petugas Pantarlih di Desa Baturaja Baru, Telah Dilantik

Petugas Pantarlih berpose bersama kades Di kantor Desa-ISTIMEWA-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sebanyak 6 orang Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Desa Baturaja Baru Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, telah dilantik dan siap menjalankan tugas dan fungsinya di desa tersebut. 

Karenanya, Kepala Desa (Kades) Batueaja Baru Kecamatan Tebing Tinggi, Agustian Hadinata berpesan kepada petugas Pantarlih agar teliti dalam mencocokan dan meneliti (coklit) data dengan baik.

"Untuk bekerja secara teliti agar dalam mencoklit data benar-benar sesuai petunjuk dan perundang-undangan," ungkapnya, Senin (13/2/2023). 

Masih dikatakannya, ada sebanyak 6 orang petugas pantarlih yang dilantik di desanya. Selain dilantik juga dilaksanakan bimtek dengan praktek langsung ke rumah warga.

BACA JUGA:Tercatat 5 Desa eks Transmigrasi di Empat Lawang

BACA JUGA:Pantarlih Desa Sawah Muara Pinang Dilantik

"Ada 6 orang petugas Pantarlih, yang mana 1 TPS ada 1 petugas Pantarlih. dan saat ini dilakukan bimtek berlangsung dari jam 9.00 pagi sampai 15.00 sore dan langsung praktek kerumah rumah warga," imbuhnya.

Dengan pengajar sambung dia, langsung dari PPS desa setempat. Untuk jumlah TPS di Desa Baturaja Baru ada sebanyak 6 TPS.

"Ada 6 TPS masing-masing  1 TPS 1 petugas Pantarlih," ujarnya. (pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: