Sat Binmas Polres Empat Lawang, Mengikuti Upacara di SMAN 3

Sat Binmas Polres Empat Lawang, Mengikuti Upacara di SMAN 3

Sat Binmas Polres Empat Lawang, mengikuti upacara bendera di SMA Negeri 3 Tebing Tinggi, dalam rangka memberikan sosialisasi tenntang bahaya Narkotika serta kenakalan remaja, Senin (13/2/2023).-Humas Polres Empat Lawang-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres EMPAT LAWANG, mengikuti upacara bendera di SMA Negeri 3 Tebing Tinggi, dalam rangka memberikan sosialisasi tenntang bahaya Narkotika serta kenakalan remaja, Senin (13/2/2023).

Kasat Binmas Polres Empat Lawang, Iptu Syahrianto melalui KBO Binmas, Ipda Syuef Rizal mengatakan, penyuluhan dan edukasi ini kepada para siswa di sekolah ini tentang penyalahgunaan Narkoba dan obat–obatan berbahaya serta dampak buruk yang ditimbulkan dari penyalahgunaan Narkoba atau obat-obat berbahaya lainnya sejak dini.

"Pada kesempatan ini kami juga memberikan himbauan kepada siswa/i tentang larangan perundungan terhadap sesame temannya," ungkap Ipda Syuef Rizal.

Kemudian, maraknya berita penculikan anak agar para siswa/I lebih waspada terhadap orang asing serta tentang larangan membakar hutan, semak belukar dan lahan (karhutlah).

BACA JUGA:Sat Binmas Sambangi Murid TK

BACA JUGA:Binmas Polres Empat Lawang Datangi Sekolah Bahas Isu Penculikan

Disampaikannya, kegiatan penyuluhan merupakan tugas pokok Polri khususnya satuan fungsi Binmas untuk melakukan pembinaan kepada generasi muda akibat dampak buruk dari penyalahgunaan Narkoba serta kenakalan remaja, karena generasi muda adalah generasi penerus bangsa.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan harapan para pelajar mengerti dan kembali mengingat dampak buruk dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja," tutupnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: