Propam Polres Empat Lawang Gelar Gaktibplin

Propam Polres Empat Lawang Gelar Gaktibplin

PERIKSA : Salah seorang personel Polres Empat Lawang, diperiksa kelengkapan diri oleh Propam, Selasa (7/2/2023). Foto : IST/Humas Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Untuk memastikan kesiapsiagaan personel Polri dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara, tidak hanya meliputi fisik dan mental yang baik namun kelengkapan surat-surat, data diri mutlak harus dimiliki juga.

Oleh karena itu, Seksi Profesi dan Pengamanan (Si Propam) Polres Empat Lawang menggelar kegiatan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) kepada personilnya, Selasa (7/2/2023).

Kasi Humas Polres Empat Lawang, AKP Hidayat mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polri.

Sasaran pemeriksaan kali ini kata dia, antara lain sikap tampang perorangan, serta kelengkapan identitas diri, mulai Kartu Tanda Anggota (KTA) Polri, Kartu Tanda Penduduk (KTP) Surat Izin Mengemudi (SIM) Surat Tanda Kendaraan Bermotor baik kendaraan Dinas maupun pribadi.

BACA JUGA:Kasus Tewasnya Tahanan Polres Empat Lawang, Propam Polda Sumsel Turunkan Tim

BACA JUGA:Pakai Knalpot Brong, Tiga Polisi ini Terjaring Razia Propam Polres Empat Lawang

Disampaikannya, salah satu tujuan dilaksanakannya Gaktibplin ini untuk menjaga ketertiban dan kerapian anggota di lapangan.

"Serta sebagai bentuk kontrol, pengawasan dan penegakan disiplin terhadap anggota Polri khususnya Polres Empat Lawang," tandasnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: