8 Tahun Mati Suri, Kini Koperasi Agro Mas Gelar RAT

8 Tahun Mati Suri, Kini Koperasi Agro Mas Gelar RAT

Koperasi Agro Mas KTNA Empat Lawang menggelar Rapat Akhir Tahun (RAT) di ruang pertemuan Dinas Pertanian Kabupaten Empat Lawang, Selasa (7/2). Foto : Adi Candra/REL.--

Tidak hanya itu, Hendra Lezi yang juga mantan Kabag Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Setda Empat Lawang itu, meminta pihak Dinas Koperasi memberikan arahan dan bimbingan agar koperasi ini kedepan bisa berjalan dengan maksimal. 

BACA JUGA:71 Unit Koperasi Pagaralam Mati Suri

Pasalnya dalam program koperasi ini kedepan bisa menjadikan usaha penyaluran pupuk yang tepat kepada masyarakat, contoh perlakuan penerapan benih dan bibit unggul serta wadah anggota dan petani menjual hasil pertanian dengan harga yang tinggi.

Misalnya beras, kemudian melalui izin Bupati Empat Lawang untuk dibeli dan dikonsumsi ASN se Kabupaten Empat Lawang ini nanti.

"Insya Allah jika ini bisa berjalan, anggota koperasi dan petani Empat Lawang, melalui koperasi bisa sejahtera," harapnya.

BACA JUGA:Usai Dilantik Walikota Pagaralam, KTNA Siap Mensukseskan Program Walikota

BACA JUGA:Pengurus KTNA Empat Lawang Dilantik, Ini Pesan Bupati Joncik

Sementara diketahui, RAT koperasi Agro Mas berjalan lancar dan sukses, Asron Kanedi terpilih kembali secara musyawarah mufakat menjadi ketua koperasi dan selanjutnya diberikan amanah mengurus administrasi hingga bisa aktif kembali. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: