Bank BRI Membuka Beasiswa Pendidikan S2 Untuk Jurnalis, Catat Tanggalnya

Bank BRI Membuka Beasiswa Pendidikan S2 Untuk Jurnalis, Catat Tanggalnya

Pemimpin BRI KCP Tebing Tinggi, Fredrik Radian.-FOTO: RATI-REL

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) memberikan kesempatan bagi para Jurnalis di Indonesia untuk ikut dalam program pendidikan S2 Jurnalis tahun 2023.

Fredrik Radian Pemimpin BRI KCP Tebing Tinggi, mengatakan bahwa program beasiswa S2 pendidikan untuk Jurnalis adalah program dari BRI kantor pusat, BRI University bagi Jurnalis yang mau mengembangkan diri.

"Jurnalis merupakan garda terdepan bagi pemberian informasi yang akurat dan terpercaya untuk masyarakat, di sana BRI hadir untuk memberikan support terhadap Jurnalis agar mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi," jelas Fredrik Radian, Pemimpin BRI KCP Tebing Tinggi, Kamis (02/02/2023).

BACA JUGA:Minat Jadi Agen BRILink? Ini Cara dan Syarat Pendaftaran yang Wajib Disiapkan

Sambung Fredrik, banyak Jurnalis yang memiliki kemampuan yang hebat, namun untuk lebih membantu pengembangan kemampuan tersebut, diharapkan Jurnalis ikut dalam program beasiswa S2 yang dihadirkan oleh BRI.

"Menurut pepatah bahwa semakin berilmu maka semakin mudah untuk mencapai kesuksesan, seperti yang sering dikatakan oleh Bupati Kabupaten Empat Lawang, dengan ilmu kita bisa merubah nasib," katanya.

Untuk alur pendaftaran sebagai berikut : 

1. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1-28 Februari 2023, 

2. Pengumuman seleksi Maret 2023

3. Program journalist on site Maret-April 2023

4. Pengumuman peraih beasiswa Mei 2023

"Jadi untuk para Jurnalis di Indonesia terkhusus di Kabupaten Empat Lawang, mari daftarkan diri kalian untuk memperoleh beasiswa pendidikan S2 untuk Jurnalis" ajaknya. (Mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: