FLP Empat Lawang Gelar Webinar Pendidikan

FLP Empat Lawang Gelar Webinar Pendidikan

Ilustrasi--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang EMPAT LAWANG Kembali mengadakan acara Webinar melalui zoom meeting, Minggu (29/1) dari jam 13.30 WIB sampai dengan selesai. 

Pada webinar kali ini mengusung tema Seminar Pendidikan Menumbuhkan Semangat Belajar Hingga ke Perguruan Tinggi.

Ketua FLP Cabang Empat Lawang, Silvy Amelia Ardiva melalui Indri Dwi Agustin selaku Wakil Ketua FLP Cabang Empat Lawang mengatakan FLP mengundang 2 orang narasumber. 

BACA JUGA:Webinar Literasi Digital, Kreatif Lestarikan Nilai Nilai Pancasila

Narasumber pertama, Rizki Agus Saputra Mahasiswa Magister Universitas Indonesia (UI) yang juga penerima beasiswa unggulan dari Kemendikbud. Perlu diketahui bawah Rizki Agus Saputra ialah putra daerah Keban Jati, Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan 

Narasumber kedua, Andi Muh. Riski yang juga Mahasiswa Magister di UI dan menerima beasiswa pendidikan Indonesia. 

Indri berharap dengan adanya webinar ini akan menambah wawasan lebih jauh lagi kepada calon-calon mahasiswa yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi.

BACA JUGA:Webinar Literasi Digital, Memajukan Pariwisata Desa Melalui Media Digital

BACA JUGA:Webinar Literasi Digital Sejahtera Lewat Dunia Digital

"Beasiswa sangatlah penting dalam perjalanan kita untuk kuliah karena dengan adanya beasiswa bagi pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan namun terhalang biaya, jika mendapatkan beasiswa tentu saja akan mempermudah kita," ucap Indri. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: