Rutin Gelar Patroli Malam Hari

Rutin Gelar Patroli Malam Hari

RUTIN : Sejumlah personel Polres Empat Lawang, Sedang melaksanakan Kegiatan rutin yang ditingkatkan atau KRYD, Jumat (27/1/2023) malam. -Foto : Humas Polres Empat Lawang.-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polres EMPAT LAWANG, terus melaksanakan patroli rutin yang dilaksanakan pada malam hari.

Tentu saja tujuannya dalam rangka mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya.

Seperti yang dilaksanakan Jumat (27/1/2023) malam, sejumlah personel Polres Empat Lawang, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD

BACA JUGA:Polsek Lintang Kanan Gelar Patroli Hunting

BACA JUGA:Cuaca Ekstrim, Samapta Gandeng BPBD Patroli Gabungan

Kegiatan rutin tersebut dilaksanakan Polres Empat Lawang dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat.

Seperti curat, curas, curanmor, premanisme, narkoba, senpi dan sajam serta kejahatan tertentu di wilayah hukum Polres Empat Lawang.

Selama pelaksanaan kegiatan KRYD, tim memeriksa satu persatu setiap kendaraan yang melintas. Bertujuan untuk menciptakan wilayah hukum yang aman, tertib dan kondusif.

BACA JUGA:Patroli Samapta Polres Pagaralam Satroni Titik Lokasi Ini

Dalam Pelaksanaan Patroli, Personil yang bertugas memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga untuk mengajak bersama sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, dari segala bentuk gangguan keamanan, yang dapat meresahkan warga pada malam hari. (ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: