Pantau Pasar Pastikan Situasi Aman dan Kondusif

Pantau Pasar Pastikan Situasi Aman dan Kondusif

DIALOGIS : Personel Sat Samapta melaksanakan kegiatan patroli dialogis, Kamis (26/1/2023). Foto : Humas Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kepolisian Resor EMPAT LAWANG melalui Satuan Samapta Polres EMPAT LAWANG melaksanakan kegiatan patroli dialogis, Kamis (26/1/2023).

Patroli ini rutin dilaksanakan, dalam rangka menjaga situasi agar terus aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Empat Lawang.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis yang dipimpin Kasat Samapta Polres Empat Lawang AKP Ahmad Fauzi, personel Sat Samapta mengunjungi beberapa kawasan yang ramai akan aktivitas masyarakat dan pusat-pusat perbelanjaan.

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno melalui Kasat Samapta Polres Empat Lawang, AKP Ahmad Fauzi mengatakan, pemantauan harga bahan pokok ini dilakukan untuk memastikan tidak ada kegiatan perdagangan yang melanggar hukum yang dilakukan oleh oknum pedagang.

BACA JUGA:Polsek Lintang Kanan Gelar Patroli Hunting

BACA JUGA:Cuaca Ekstrim, Samapta Gandeng BPBD Patroli Gabungan

"Sehingga tidak mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat akibat dari harga bahan pokok yang tidak stabil," ungkapnya.

Kasat Samapta AKP Ahmad Fauzi juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan waspada dengan kriminalitas serta menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

"Untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Empat Lawang," tandasnya. (ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: