Sekda Ingatkan OPD Agar Mensinkronkan Tugas dan Fungsi Masing-masing

Sekda Ingatkan OPD Agar Mensinkronkan Tugas dan Fungsi Masing-masing

Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin. Foto : Dok/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten Empat Lawang melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin mengingatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait dengan pengelolaan pasar, agar dapat mensinkronkan tugas dan fungsi masing-masing.
 
Hal ini kata Fauzan, sesuai dengan arahan Bupati Empat Lawang, agar OPD  terkait segera mensinkronkan dan menjalankan tugas serta fungsinya masing masing, untuk menghimbau pedagang yang masih membandel membuka lapak di sembarang tempat di wilayah Pasar Pulau Emas.
 
"Seperti Dinas Perdagangan, Satpol PP, Dishub, dan Camat Tebing Tinggi," beber Fauzan.
 
Harapanya kata Fauzan, dengan kerjasama yang baik dari para pedagang dan aparat, terjadinya konflik sosial di masyarakat dapat dihindari.
 
 
"Ini demi menghindari terjadinya konflik sosial di masyarakat. Kita semua tahu mereka butuh nafkah, namun kalau melanggar aturan akhirnya kota menjadi tidak rapi semrawut," sebutnya.
 
Fauzan menyebut, jangan sampai ada yang mengusir pedagang, sebab akan tidak enak nantinya. Oleh karena itu, dia mengimbau para pedagang agar dapat menyadari hal itu, dengan menjaga ketertiban bersama.
 
"Kalau memang tidak terkomunikasikan (lagi), langkah terakhir akan ada operasi penertiban," ujarnya.
 
Hal ini tambah dia, bukan pemerintah tidak memihak atupun sayang ke pada rakyatnya.
 
 
"Tapi kita harapkan dukungan dari rakyat kepada pemerintah untuk mengikuti aturan yang suda ada," tukasnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: