Semakin Panas, Nikita Akan Laporkan Bunda Corla ke Polisi

Semakin Panas, Nikita Akan Laporkan Bunda Corla ke Polisi

ilustrasi-Foto: Tangkapan layar Instagram-

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bunda Corla menyebut uang yang diberikan oleh Nikita haram membuat Nikita Mirzani murka dan secara tegas meminta Bunda Corla mengembalikan uang saweran Rp 100 juta yang pernah ia beri.

Hal tersebut diungkap melalui akun Instagram Nikita Mirzani. Ancam laporkan bunda Corla ke polisi, Ia bahkan mengultimatum bunda Corla mengembalikan uang saweran tersebut dalam waktu 2x24 jam.

"Saya memberi sesuatu tidak pernah saya ambil kembali. Kalau ditotal sudah milyaran dan selalu pakai tabungan pribadi saya. Tapi untuk bunda Corla saya minta kembali karena sudah keluar dari mulut dia uang saya haram dan memberikan makan anak-anak saya dengan uang haram," ungkap Nikita Mirzani.

BACA JUGA:9 Artis Tertampan di Indonesia, yang Terakhir Bikin Meleleh

"Banyak lagi yang keluar dari mulut Kong Idrus si pecandu Narko choy. Saya akan memberikan waktu paling lambat 2x24 jam. Kalau tidak dikembalikan saya pastikan akan lapor polisi dengan semua bukti yang saya punya," ancamnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyebut dirinya pantang meminta apa yang sudah dia berikan ke orang lain. Apabila Bunda Corla mengembalikan uang sawerannya, Nikita Mirzani berjanji bakal saya bagi-bagi uang tersebut.

"Balikin itu kan gara-gara Kak Igun yang komen ya sudah. Kalau gue udah ngasih sesuatu pantang minta balik. Kalau dibalikin, gue bagi-bagi," janji Nikita Mirzani saat live Instagram.

"Pokoknya masalah Niki sama Kak Igun sudah selesai. Ivan pribadi sudah minta maaf secara gentleman sudah close. Sama temennya satu lagi belum kelar," kata Nikita Mirzani.

BACA JUGA:5 Artis yang Jadi Dosen, Ada Prilly Lotuconsina

Nikita Mirzani mengatakan bahwa Bunda Corla tak perlu minta maaf kepada dirinya. Dia mengatakan ada baiknya Bunda Corla minta maaf ke Tuhan.

"Nggak usah, nanti buat naikin followers dia doang. Followers dia kan mulai turun. Nggak usah, nggak usah pakai minta maaf. Minta maaf saja sama Tuhan yang sudah dia bohongi. Dia minta ketemu empat mata, tapi gue nggak mau. Gue paling benci sama orang yang lupa daratan. Dia tidak mau orang-orang ini mengungkap siapa jati dirinya," kata Nikita Mirzani. (Mus).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: