Di Acara Reses, Kapolsek Sampaikan Pesan

Di Acara Reses, Kapolsek Sampaikan Pesan

Kapolsek Pagaralam Utara, Iptu Ramsi SH sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan melaksanakan dialogis, Jumat (20/1/2023). Foto : Reri Alfian/REL.--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Dalam acara Reses Anggota DPRD kota Pagaralam, Kapolsek Pagaralam Utara, Iptu Ramsi SH menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan melaksanakan dialogis, yang berlangsung di Kantor Lurah bangun rejo, Kecamatan Pagaralam Utara, Jumat (20/1/2023).

"Dengan semangat kebersamaan dan kerjasama yang baik sangat dibutuhkan dalam menyelesaikan masalah keamanan, kami Polsek Pagaralam Utara siap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum kami," katanya.

Dalam pelaksanaan Patroli dialogis tersebut anggota Polsek Pagaralam Utara senantiasa mengutamakan pendekatan secara humanis dengan warga masyarakat sambil menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

BACA JUGA:Tangani Stunting, Polres Pagaralam Gandeng Dinkes

BACA JUGA:Patroli Samapta Polres Pagaralam Satroni Titik Lokasi Ini

Kapolsek juga mengajak masyarakat, mari tingkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar serta selalu bersinergi dengan aparat keamanan dalam menjaga dan mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal ini agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif karena menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Pagaralam Utara bukan hanya tanggung jawab dari aparat keamanan saja.

"Melainkan tanggung jawab kita bersama warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Pagaralam Utara,” pungkasnya. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rakyatempatlawang.disway.id