Kapolres Turun Tangan Datangi Masjid Dengarkan Curhatan Masyarakat

Kapolres Turun Tangan Datangi Masjid Dengarkan Curhatan Masyarakat

Kegiatan Jum'at Curhat bersama Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno di Masjid Baitul Hamid, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat lawang, Jum'at (20/1/2023). Foto : Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polres Empat Lawang hingga ke jajaran, secara rutin kembali menggelar kegiatan Jum'at Curhat, Jum'at (20/1/2023).

Kegiatan ini dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mewujutkan Polri Presisi yang selalu siap memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat.

Pada jajaran Polres Empat Lawang, kegiatan Jum'at Curhat merupakan arahan Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno.

BACA JUGA:Binrohtal, Ini yang Digelar Polres Empat Lawang

Bahkan, pada kegiatan Jum'at Curhat kali ini, Kapolres AKBP Helda Prayitno terjun langsung menyambangi Masjid Baitul Hamid, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat lawang.

Kapolres AKBP Helda Prayitno mengatakan, Jumat Curhat merupakan program prioritas Polri yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung aspirasi, saran dan keluhan dari Masyarakat.

"Terutama dalam pelaksanaan Harkamtibmas di lingkungan Masayarakat," ucap Kapolres Dalam hal ini, tentunya para Kapolsek jajaran maupun Bhabinkamtibmas juga terjun langsung ke lapangan untuk menyambangi masyarakat ataupun masjid, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di wilayah hukumnya masing-masing.

BACA JUGA:Mapolres Empat Lawang Di-fogging

"Kegiatan ini bertujuhan untuk mendengan keluhan dan aspirasi masyarakat secara langsung," tambahnya lagi.

Disampaikamlnya, Polres Empat Lawang berserta jajaran, turun langsung untuk ngobrol dengan masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti.

"Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya,” ujarnya.

Laporan atau pengaduan secara langsung ini kata dia, memudahkan pihak kepolisian untuk bertindak dan menindak lanjuti laporan yang telah disampaikan masyarakat.

BACA JUGA:Sat Samapta Polres Empat Lawang Sasar Objek Vital

"Pada kesempatan ini juga saya mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama Polri khususnya Polres Empat Lawang untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Empat Lawang," imbuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rakyatempatlawang.disway.id