Wow, Ada Bendera PDI P Dalam Video Viral Mirip Anggota DPRD Muba

Wow, Ada Bendera PDI P Dalam Video Viral Mirip Anggota DPRD Muba

--

Sementara itu, Kuasa Hukum anggota DPRD Musi Banyuasin berinisial DHL, Dr Adhari W Prakarsa SH MH ketika dikonfirmasi terkait video tidak senonoh menyeret nama kliennya mengatakan, bahwa memang benar dirinya merupakan kuasa hukum dari ibu DHL.

“Yang jelas gini Pak, kebetulan memang kuasa hukum yang ditunjuk dari ibu DHL bersama tim,” kata Adhari dikonfirmasi pada Selasa 17 Januari 2023.

Terkait video itu, menurut Adhari, klien kita tidak perna merasa membuat video tersebut dan untuk video tersebut yang beredar sudah dilaporkan ke Polda Sumatera Selatan.

“Kalau tidak salah hari Jumat 13 Januari 2023, dimana ibu itu baru mendapat laporan dan melihat video tersebut langsung pada hari itu juga membuat laporan ke Polda Sumsel,” tandasnya. (*)

 

Berita ni telah tayang di Harian Muba dengan judul: Ada Bendera PDI P Dalam Video Viral Mirip Anggota DPRD Muba, Ini Tanggapan Ketua Fraksi PDI P

Link Asal : https://harianmuba.disway.id/read/643299/ada-bendera-pdi-p-dalam-video-viral-mirip-anggota-dprd-muba-ini-tanggapan-ketua-fraksi-pdi-p

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: