Bukan Telur Sebarangan, Cari Saja di Sini

Bukan Telur Sebarangan, Cari Saja di Sini

Agen Telur Yudha Tebing Tinggi, Selasa (17/1/2023). Foto : Andika/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bagi anda yang kesulitan mencari tempat belanja telur di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, kini tidak perlu risau lagi.

Agen telur Yuda namanya yang beralamat di Jalan lintas Sumatera Talang Banyu, Kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi.

Agen telur Yuda menyediakan berbagai jenis telur, mulai dari telur ayam, dan telur burung puyuh.

BACA JUGA:Inspirasi Kado Pernikahan di Bawah Rp500 ribu: Dari Sarung Guling Cantik Sampai Voucher Belanja

Tidak hanya menyediakan berbagai jenis telur, Agen Telur Yudha Tebing Tinggi, juga menyediakan bahan-bahan kebutuhan dapur seperti bawang putih, bawang merah, gula aren, ikan teri, ikan asin dan berbagai jenis kebutuhan dapur lainnya.

Selain itu, Agen Telur Yudha Tebing Tinggi, juga menyediakan ragam sembako seperti minyak sayur, gula putih, berbagai jenis mie instan, sarden, susu dan kopi.

"Kami juga menerima pesanan jika ada pembeli yang ingin memesan telur dengan harga yang sama," ungkap Owner Agen Telur Yudha Tebing Tinggi, Meri Hermiati, Selasa (17/1/2023).

BACA JUGA:Tidak Sebanding, Sekilo Karet Tidak Dapat Beli Sekilo Beras

Sementara itu, salah seorang pelanggan Agen Telur Yudha Tebing Tinggi, Soni menyebut, jika telur yang dijual Agen Telur Yudha Tebing Tinggi, memilki kwalitas yang bagus.

"Nanti kalo abis ini saya mau beli di sini lagi aja," ujarnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: