Bunda Hepy Santuni Korban Kebakaran di Perumnas MTs Tebing Tinggi

Bunda Hepy Santuni Korban Kebakaran di Perumnas MTs Tebing Tinggi

BANTU: Bunda Hepy turun langsung membantu korban kebakaran di Perumnas MTs Tebing Tinggi, Jumat (13/1).-Foto: Rati-REL

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bunda Hepy Safriani Joncik istri Bupati Empat Lawang dan Tuti Komarih Fauzan istri Sekretaris Daerah beserta rombongan mengunjungi lokasi kebakaran di Perumnas MTs, Kelurahan Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi Sumatera Selatan, Jum’at pagi, (13/01/2023).

BACA JUGA:Kebakaran di Perumnas MTs Tebing Tinggi: Anak Perempuan Korban Nekat Bersepeda Motor dari Bengkulu

Kehadiran istri pejabat nomor satu di Kabupaten Empat Lawang diharapakan menjadi hiburan bagi Zan dan Zuri suami istri yang sedang ditimpa musibah kebakaran, Kamis Kemarin.

“Kepada korban saya ingatkan bahwa ini adalah ujian yang insya Allah akan mendapatkan yang lebih baik jika kita ikhlas karena segalanya adalah rencana Allah,” terang Hj. Hepy Safriani Joncik selaku istri Bupati sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Empat Lawang.

Hepy Safriani atau yang biasa disapa masyarakat kabupaten Empat Lawang dengan panggilan Bunda Hepy dalam kunjungannya memberikan semangat serta meminta Zan dan Zuri tetap sabar dalam menerima musibah kebakaran ini.

“Semoga keluarga yang ditimpa musibah kebakaran diberikan kesabaran dan keikhlasan. Insyaallah kalau kita ikhlas menerima ujian dari Allah SWT maka rejeki kita akan digantinya berlipat-lipat,” tutur Hepy Safriani.

BACA JUGA:Kebakaran, Jangan Panik, Ini 10 Cara yang Dapat Dilakukan Saat Rumah Terbakar  

Diketahui bahwa kebakaran terjadi, pada Kamis, (12/1) sekitar pukul 03.00 WIB rumah milik Zan dan Zuri terbakar akibat korsleting listri sehingga ditaksir mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan lengkap bersama personil damkar juga dibantu masyarakat berhasil memadamkan api sekitar pukul 04.00 WIB setelah 2 unit mobil damkar dikerahkan ke lokasi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: