Pembinaan dan Pengawasan Pegawai Perumda Tirta Seguring Betung

Pembinaan dan Pengawasan Pegawai Perumda Tirta Seguring Betung

PDAM: Sekda Empat Lawang bersama seluruh pegawai Perumda Tirta Seguring Betung Kabupaten Empat Lawang.-Foto: Rati-REL

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bupati Empat Lawang melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang melakukan kunjungan dan pembinaan kepada Pimpinan & Staf PDAM Tirta Seguring Betung Kabupaten Empat Empat Lawang, Kamis (12 Januari 2023).

Turut hadir pula Kasat PolPP Asnan Gozali, Kabag Ekobang, Haris Suhaimi, Ketua DWP Kabupaten Empat Lawang, Tuti Komariyah, Plt Pimpinan Tirta seguring betung  dan Staf PDAM Tirta Seguring Betung.

Sebelum menyampaikan sambutannya sekda kabupaten Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin mengabsen seluruh pegawai perumda yang hadir dan tidak hadir atau terkonfirmasi. 

BACA JUGA:Generasi Muda Harus Ambil Peran Dalam Pembangunan Indonesia

"Diharapkan agar seluruh pegawai melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan peran dan fungsinya. Sehingga pelayanan mengenai air bersih terhadap masyarakat kabupaten Empat Lawang dapat terlaksana dengan lancar," jelas Fauzan saat menyampaikan sambutannya.

Petugas penagih melakukan penagihan dengan komunikasi yang baik, terhadap pelanggan yang nakal untuk diberikan pengertian dan disampaikan kepada sanksi pemutusan sesuai dengan atarun yang ada.

Pembinaan dan pengawasan akan dilakukan secara rutin. Agar PLT perumda dapat melaksanakan tugas dengan baik memberikan kesempatan kepada bawahan untuk memberikan masukan dan mengingatkan kalau melaksanakan tugas sesuai dengan aturan tata kelola perusahaan yang baik.

"Kegiatan pembinaan sekaligus pengawasan seperti sekarang ini akan kita lakukan secara berkala, sesuai kebutuhan, semoga apa yang menjadi Visi Misi kita dapat terwujud, sukses membangun Empat Lawang MADANI, " Tutur Fauzan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: