10 Manfaat Tepung Beras Untuk Kecantikan, Kaum Hawa Wajib Baca

10 Manfaat Tepung Beras Untuk Kecantikan, Kaum Hawa Wajib Baca

ilustrasi--

Bagi pemiliki kulit wajah berminyak, manfaat tepung beras untuk wajah ini wajib dicatat dan dipraktikkan! Sifat partikel tepung beras sangat efektif menyerap minyak.

Banyak orang pun mengandalkan tepung beras sebagai pengganti bedak tabur karena sifatnya yang mudah menyatu dengan lapisan kulit.

Agar bisa merasakan manfaat tepung beras untuk wajah ini, campur tepung beras serta tepung maizena dengan perbandingan 2: 1. Aplikasikan secara merata ke wajah menggunakan brush.

Lakukan hal ini setelah mengaplikasikan foundation terlebih dahulu supaya hasil makeup tidak cracky, cakey, serta membantu makeup bertahan lebih lama.

BACA JUGA:6 Cara Ampuh Agar Bisa Lulus Tes TOEFL/IELTS

10. Menghaluskan Kulit Wajah

Manfaat tepung beras untuk wajah dapat diandalkan untuk menghaluskan kulit wajah loh. Madu merupakan bahan terbaik untuk merawat kecantikan. Kaya pelembap dan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.

Sementara oatmeal merupakan pembersih lembut yang cocok untuk kulit sensitif.

Campurkan 1 sendok makan tepung beras dengan setengah sendok teh oatmeal dan beberapa tetes madu. Diamkan sebentar hingga oatmeal melunak.

BACA JUGA:Sinopsis Novel Putri Empat Lawang Mengawali Mimpi di Bumi Raflesia

Kemudian gunakan sebagai masker wajah. Sebelum masker benar-benar kering, gosok perlahan dengan gerakan melingkar untuk mengangkat sel kulit mati. Kemudian bilas wajah dengan air dingin.

Sekian dulu informasi yang Mimin bagikan, semoga bermanfaat. Tetap baca terus koran Rakyat Empat Lawang (REL) dan Rakyatempatlawang.disway.id untuk mendapatkan informasi terupdate dan terpercaya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: