Sinopsis Novel Putri Empat Lawang Mengawali Mimpi di Bumi Raflesia

Sinopsis Novel Putri Empat Lawang Mengawali Mimpi di Bumi Raflesia

Cover Novel Putri Empat Lawang Mengawali Mimpi di Bumi Raflesia. --

Penulis : Anita Silviaen

Penerbit : People Publisher Bengkulu

ISBN : 978-602-73659-3-3
Info pemesanan : 082371168507
Facebook : Anita Silvia Al-Lukman
Email : [email protected]

 

Siapa yang tak bahagia, jika impian sudah menjadi kenyataan. Semua mimpi yang dulu hanya berbaris rapi di atas sebuah kertas, satu persatu berhasil dicentang. Kisah hidup seorang wanita bernama Silvi, lahir dan besar di kabupaten paling ujung Sumatra Selatan. Tempat dimana mungkin banyak orang memberikan kesan kurang nyaman di dalam hatinya.

 

BACA JUGA : Baca Buku Serasa di Perpustakaan Tapi Bukan di Perpustakaan, Gimana Caranya? 

 

Lewat prestasi yang ia raih. Silvi ingin mengubah stigma masyarakat tentang tanah kelahirannya. Silvi ingin menyadarkan bahwa Empat Lawang punya banyak stok permata yang memberi kilau kebanggaan. Dari Bengkulu ia akan memulai misinya.

 

Di perantauan banyak hal-hal baru yang ia temukan. Mulai dari memiliki sahabat, bertemu dengan motivator muda yang membuka jalan meraih mimpi menjadi seorang penulis. Dan bertemu sosok laki-laki tangguh yang menjadi suaminya, mas Nizam.

 

BACA JUGA : Buku Sastra Tutur Besemah Di-Launching 

 

Satu mimpi utama telah digenggam. Masih banyak barisan mimpi yang harus dikejar. Namun tali semangatnya mengendur saat seorang yang ia cintai diberikan cobaan mengidap penyakit HIV. Silvi hanya ingin memberikan semua waktu untuk anaknya Ilham. Tak ada ruang untuk mengejar mimpi-mimpinya yang lain.

 

Dan Silvi,
Kepada siapakah sisa mimpinya harus dipercayakan? (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: