Butuhkan Waktu Tiga Bulan Dirahab, Sekarang Kantor Kelurahan Sukorejo Siap Dipakai

Butuhkan Waktu Tiga Bulan Dirahab, Sekarang Kantor Kelurahan Sukorejo Siap Dipakai

RAMPUNG : Wako Pagaralam, Alpian Maskoni melihat kondisi fisik bangunan kantor kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagaralam Utara yang telah Rampung, Rabu (4/1/2023). Foto : Reri Alfian/REL--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Setelah 3 bulan masa renovasi, akhirnya kantor Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagaralam Utara rampung dan siap untuk ditempati.

"Alhamdulillah setelah menunggu waktu 3 bulan, Insya Allah bulan ini kita segera tempati dan pelayanan kepada masyarakat seperti biasanya," ucap Lurah Sukorejo Kecamatan Pagaralam Utara, Royni Okta Akbar, Rabu (4/1/2023). 

BACA JUGA : Soal Mutasi, Ini Kata Walikota Pagaralam 

Selama kantor Kelurahan Sukorejo direhab total, kata dia, aktifitas seluruh pelayanan kelurahan, sementara menempati rumah warga yang terletak di depan Minimarket Aries.

Sementara itu, dengan telah rampungnya bangunan ini, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni meninjau secara langsung ke lokasi bangunan.

BACA JUGA : Angka Pernikahan di Pagaralam Tembus Seribu Pasang 

Setibanya di kantor kelurahan tersebut, Alpian kemudian mengecek seluruh bagian mulai dari teras, lobi, ruang kerja, hingga lantai dua bangunan tersebut.

Alpian mengatakan, pembangunan Kantor Kelurahan Sukorejo sudah rampung Seratus persen. 

BACA JUGA : M Oktafiansyah Siap Maju Dalam Pilkada Pagaralam, Lanjutkan Perjuangan Ayahnya H Sofyan Jamal 

"Saat ini di pengerjaan hanya tinggal menyisakan finishing seperti membersihkan lantai serta merapikan dan menata isi ruangan," tandasnya. (rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: