M Oktafiansyah Siap Maju Dalam Pilkada Pagaralam, Lanjutkan Perjuangan Ayahnya H Sofyan Jamal

M Oktafiansyah Siap Maju Dalam Pilkada Pagaralam, Lanjutkan Perjuangan Ayahnya H Sofyan Jamal

M Oktafiansyah ST MM. foto : dok/REL--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Jika berbicara tentang sosok seorang M Oktafiansyah ST MM anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Pagar Alam pastinya kita akan teringat kembali dengan alamarhum H Sofyan Jamal mantan wakil Bupati Empat Lawang.

Sosok alamarhum H Sofyan Jamal yang semasa hidupnya telah berhasil membawa Empat Lawang menjadi salah satu kabupaten baru yang cukup berkembang pada masanya.

Setelah Sumatera Selatan kehilangan salah satu putra terbaiknya, kini sosok alamarhum menjelma kepada salah satu putranya M Oktafiansyah yang digadang-gadang masyarakat dan PW IPNU Sumsel maju sebagai calon Walikota Pagaralam dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada pemilu 2024.

Melihat dukungan dan doa dari banyak pihak yang menginginkan dirinya maju dalam Pilkada membuat M Oktafiansyah akhirnya angkat bicara.

Dalam pesannya pria yang akrab di sapa Kak Engga ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang mendorong serta mendukung dirinya maju dalam Pilkada kota Pagaralam pada pemilu 2024. ”Kami mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada semua pihak mulai dari masyarakat hingga segenap kepengurusan PW IPNU Sumatera Selatan yang telah menyatakan dukungannya untuk mendorong kami maju dalam Pilkada kota Pagaralam nantinya," tutur Kak Engga.

Dilanjutkannya, sebagai Ketua DPC PKB Pagaralam tentunya kami menargetkan penambahan jumlah kursi di DPRD dan Pilkada kota Pagaralam. ”Sebagai ketua DPC PKB Pagaralam tentunya kami menargetkan penambahan jumlah kursi di DPRD dan Pilkada kota Pagaralam," jelasnya.

Kak Engga juga mengungkapkan selain tugas sebagai ketua DPC yang mewajibkan kemenangan dalam pemilu, tentu saja ada keinginan secara pribadi untuk meneruskan perjuangan alamarhum ayahanda H Sofyan Jamal untuk membangun dan membawa kota Pagaralam menjadi lebih baik lagi.

”Sudah pasti tugas utama seorang ketua DPC adalah membawa partainya mampu memenangkan pemilu baik itu Pileg, Pilkada bahkan Pilpres, namun jujur ada keinginan secara pribadi untuk dapat maju dalam Pilkada kota Pagaralam demi melanjutkan perjuangan ayahanda H Sofyan Jamal untuk membangun dan membawa kota Pagaralam menjadi lebih baik lagi," imbuhnya.

Melalui doa dan dukungan dari masyarakat dan segenap kepengurusan PW IPNU Sumatera selatan M Oktafiansyah, Kami optimis dapat mewujudkan cita-cita bersama membangun Pagaralam jadi lebih baik.”kami optimis lewat doa dan dukungan dari masyarakat bersama segenap kepengurusan PW IPNU Sumatera selatan kedepannya mampu mewujudkan cita – cita bersama membangun Pagaralam jadi lebih baik lagi,"pungkasnya. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: