Berikan Fasilitas Layanan Sosial, Tingkatkan Kesehatan Masyarakat

Berikan Fasilitas Layanan Sosial, Tingkatkan Kesehatan Masyarakat

FOTO: IS FOR REL SUKSES: Rangkaian pelaksanaan giat Penanganan Khusus bagi Kelompok Rentan (Khusus Anak), melalui Fasilitas Pelayanan Khitanan Massal Gratis di 5 Kecamatan se-Kota Pagaralam berjalan sukses dan lancar. --

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pagaralam sukses melaksanakan kegiatan Penanganan Khusus bagi Kelompok Rentan (Khusus Anak), melalui Fasilitas Pelayanan Khitanan Massal Gratis di 5 Kecamatan se-Kota Pagaralam.

Giat ini dibuka langsung Walikota Pagaralam Alpian Maskoni sekaligus meninjau langsung pelaksanaan khitanan massal di Kantor Camat Dempo Selatan.

BACA JUGA : Penggalangan Dana di Kawasan Simpang Manna Pagaralam Ditertibkan oleh Dinsos dan Pol PP

“Pemkot Pagaralam terus mengupayakan berbagai penyaluran Bantuan Sosial (Bansos), bagi masyarakat kurang mampu terutama kelompok rentan. Selain, upaya memberikan fasilitas layanan sosial, kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat, khususnya bagi anak-anak,” imbuh Alpian.

BACA JUGA : Soal Mutasi, Ini Kata Walikota Pagaralam

Sementara itu, Kepala Dinsos Kota Pagaralam, Agus Akhmad melalui Sekretaris Buraqqo Bangun didampingi Kabid Resos Suyarti menuturkan, giat pelayanan khitanan massal gratis ini dilaksanakan selama 5 hari, dengan menargetkan 500 anak dan dilakukan secara bergiliran di lima Kecamatan di Kota Pagaralam.

“Semoga dengan terlaksana kegiatan ini, akan lebih meringankan beban penerima manfaat dan kepada anak-anak yang akan dikhitan dapat lekas pulih dan tumbuh dewasa serta selalu menjadi anak yang sholeh,” harapnya. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: