Bukan Hanya Tempat Duduk Santai dan Lokasi Joging Ternyata Ini Fungsi Lainnya

Bukan Hanya Tempat Duduk Santai dan Lokasi Joging Ternyata Ini Fungsi Lainnya

FOTO: ANDIKA/REL KOLAM: Tampak kolam retensi Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Kolam retensi yang berada di Jalan Poros Nurdin Panji atau tepatnya pertigaan di depan Rumah Dinas Sekda Empat Lawang selain tempat joging dan duduk santai ternyata di gunakan warga sebagai tempat memancing. 

Bahkan kolam retensi yang dibangun dengan anggaran yang tidak sedikit itu, sebelumnya pernah dipakai dalam ajang kejuaraan dayung Bupati Empat Lawang Cup 2022 dan kini dipersolek kembali.

BACA JUGA : Tim Dayung Tanjung Makmur Duduki Posisi Pertama Bupati Cup  

Hajar (35) salah satu warga mengungkapkan kolam retensi ini sangat bagus apalagi sekarang diperbaiki kembali makin bagus saja tempatnya, semakin enak duduk santai berjoging dan memancing

"Saya selaku warga sangat sering mendatangi kolam retensi ini karena saya selain duduk santai di sini saya juga sering memancing untuk menghilangkan penat selepas kerja seharian," kata Hajar.

Memancing itu selain bisa mendapatkan ikan, juga bisa refreshing menghilangkan penat saat seharian bekerja. Ada tempat duduknya dan suasananya sejuk ketika sore. Hal itulah yang membuat Hajar sering duduk dan memancing di kolam retensi ini.

BACA JUGA : Lomba Mancing di Ogan Ilir, Hadiahnya? 

Hal yang sama diutarakan jepri (28) warga yang juga sering memancing di kolam retensi di Kabupaten Empat Lawang mengaku bahwa kolam retensi ini bukan hanya jadi tempat duduk santai menikmati waktu sore, juga bisa melakukan kegiatan joging mengitari kolam tersebut.

"Selain melakukan joging dan duduk santai banyak warga menggunakan kolam retensi ini untuk memancing mencari ikan dan menghilangkan penat setelah bekerja seharian," pungkasnya. (Dik) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: